Home altcoin / binance / binance coin / cryptocurrency / erc20 / market exchanger / prediksi binance coin

Pasti sobat semua sudah mengetahui Binance kan. Nah mungkin ada juga yang belum mengetahuinya terutama bagi sobat yang baru pertama bergabung ke dunia cryptocurrency. Setelah melihat perkembangan Binance, mimin mulai tertarik untuk mengulasnya di blog ini dan semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat semua. Nah bagi sobat yang belum mengetahui apa itu Binance, mari simak penjelasan singkatnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Binance Coin (BNB)

Binance Coin merupakan salah satu token atau cryptocurrency yang diluncurkan oleh salah satu platform pertukaran terbesar di dunia yaitu Binance. Binance coin berjalan diatas blockchain Ethereum dengan mengikuti standar token ERC20.

Perusahaan dibalik token BNB yaitu Binance, merupakan salah satu platform pertukaran cryptocurrency paling besar dan terpercaya dengan lebih dari 150 coin terdaftar di Binance dan telah mencatatkan perdagangan dengan nilai $1.5 Miliyar USD setiap harinya. Bagi pemilik token BNB, mereka dapat mengakses perdagangan yang lebih murah dan mendapatkan diskon sebesar 25% dengan membayar biaya menggunakan Binance coin.

Binance coin telah menyelesaikan masa ICO nya pada 14-27 Juli 2017 lalu dengan total koin yang terjual sebanyak 100 juta BNB. Saat ini Binance Coin telah mencatatkan kapitalisasi pasar sebesar $728.175.259 USD dan menduduki peringkat ke 14 dengan jumlah kapitalisasi pasar terbesar di dunia dengan jumlah koin yang beredar saat ini 130.799.208 BNB dengan total supply sebanyak 200.000.000 BNB. Sejak awal diluncurkan, Binance Coin telah mencapai harga tertinggi pada Januari 2018 lalu dengan harga $24,46, namun saat ini harga BNB berada pada kisaran $5-$6 USD saja.

Karena Binance Coin berdiri diatas platform ERC20, maka untuk menyimpan BNB, sobat bisa menggunakan wallet yang kompatible dengan ERC20 seperti MyEtherWallet, Coinomy, Trust Wallet dan juga lainnya.


Prediksi Binance Coin

Sejak mulai diluncurkan, Binance Coin telah mencatatkan performa yang sangat baik dan berpotensi akan bertahan dalam beberapa tahun ke depan. Jika pasar tidak mengalami tren penurunan pada tahun 2019 mendatang, maka Binance akan mungkin kembali pada harga tertingginya yang telah dicapainya pada Januari 2018 lalu yaitu sebesar $24 USD, namun jika hal itu tidak tercapai, maka kisaran harga BNB berada di harga $8-$12 USD pada tahun 2019 mendatang.

Dengan semakin banyaknya orang yang bergabung dan mulai berdagang di Binance, maka bisa dikatakan bahwa hal tersebut dapat berpengaruh secara langsung pada harga Binance Coin. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Binance akan mengadopsi teknologi Delegated Byzantine Fault Tolerance milik Neo dalam blok rantainya, tujuannya adalah menjadi salah satu perusahaan pertukaran terdesentralisasi di masa yang akan datang dengan mengunakan sistem yang canggih.

Berbagai analisa dan berbagai spekulasi muncul dalam menentukan harga Binance Coin dimasa mendatang. Berbagai sumber mengatakan, bahwa pada tahun 2025 mendatang, Binance Coin akan mendapatkan harga tertinggi mencapai $35 USD per 1 BNB. Namun itu hanya sebuah prediksi saja, berbagai faktor bisa mempengaruhi naik turunnya suatu cryptocurrency.

Apakah Binance Coin layak untuk dijadikan asset.? Jika menurut saya pribadi, Binance Coin merupakan salah satu coin yang layak dijadikan asset untuk jangka waktu 3 tahun mendatang. Jika berbagai prediksi yang beredar saat ini terbukti benar, maka kita akan mendapatkan profit dari selisih harga Binance Coin saat ini dengan harga Binance Coin di masa depan.

Semua prediksi yang beredar tidak menjamin kenaikan harga Binance Coin di masa depan, pilihan untuk menjadikan Binance Coin sebagai asset kembali pada diri sobat masing-masing. Mungkin itu sedikit review dan prediksi Binance Coin dimasa depan, jika ada kesalahan dan kekurangan informasi mohon untuk dikoreksi di kolom komentar, dan jangan lupa juga bantu blog ini dengan membagikan artikel-artikel dalam blog ini ke sosial media sobat semua.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top