Home adsense / bitcoin advertising / blogger tips ngeblog

Bagi orang yang menggeluti dunia crypto, mendapatkan Bitcoin memang menjadi keinginan yang selalu diharapkan. Dengan nilainya yang fantastis, membuat kebanyakan orang tergiur dengan Bitcoin dan banyak orang berusaha mendapatkannya karena nilai jual yang besar. Ada beberapa cara untuk mendapatkan Bitcoin, mulai dari cara gratisan sampai dengan cara berbayar. Untuk mendapatkan cara gratisan bisa dengan mengikuti berbagai faucet yang tersedia di beberapa situs maupun aplikasi, sedangkan yang berbayar biasanya mining atau trading.

Nah saat ini ada kabar baik bagi para blogger untuk mendapatkan Bitcoin dengan cara memanfaatkan blog mereka sendiri. Biasanya seorang blogger mendapatkan uang dari blognya dengan iklan, namun kali ini bayarannya menggunakan Bitcoin. Nah ini menjadi pilihan terbaik bagi para blogger yang sudah pusing karena selalu ditolak Adsense. Ada beberapa jaringan periklanan yang menyediakan pembayaran dengan Bitcoin, sobat tinggal pilih mana yang cocok bagi blog kalian. Apa saja itu.? Simak artikel ini sampai tuntas.

platform periklanan dengan bayaran bitcoin, cara menghasilkan bitcoin dengan blog, jaringan periklanan dengan bayaran bitcoin, jasa penyedia iklan dengan bayaran bitcoin, jasa penyedia iklan selain adsense, jasa penyedia iklan alternatif selain adsense,
source gambar : pixabay
  • Anonymous Ads (a-ads)
Anonymous Ads (a ads) adalah jaringan periklanan yang menyediakan layanan PPC, CPM, dan CPA yang dimana layanan ini sangat menguntungkan bagi para pemilik website atau blog. Iklan yang tersedia berupa iklan cryptocurrency dan hal ini bisa dimanfaatkan bagi para pemilik website atau blog dengan niche cryptocurrency sebagai lternatif dari Adsense. Syarat untuk mendaftar disini sangat mudah sekali, bermodalkan website atau blog kita bisa diterima jadi salah satu publisher A Ads bahkan jika traffic blog kita masih rendah pun tidak masalah.

Untuk cara pendaftarannya sangat mudah sekali, sobat tinggal kunjungi situsnya https://a-ads.com/ dan kemudian daftar sesuai petunjuk atau form yang ada. Saldo Bitcoin akan bisa ditarik jika saldo sudah mencapai batas ambang penarikan yakni sebesar 0.001 BTC. Bagi sobat yang mempunyai traffic tinggi, maka akan mudah mendapatkan penghasilan di Anonymous ads, dan blog atau website yang bukan berniche cryptocurrency pun bisa dipasang iklan A-ads.

  • Token Ads
Token ads juga salah satu jaringan periklanan yang menyediakan layanan CPM dan menyediakan pembayaran dengan Bitcoin baik kepada advertiser maupun publisher. Bukan hanya dengan Bitcoin saja, Token ads juga meyediakan berbagai macam pembayaran diantaranya :

- Paypal
- Bitcoin
- Ethereum
- Wire
- Web Money
- e-Payment
- Alipay
- Payoneer

Untuk minimal penarikan di token ads setelah saldo mencapai $50, dan bagi sobat yang memiliki traffic tinggi tentunya akan lebih mudah untuk payout dari token ads. Jenis iklan yang tersedia di jaringan periklanan ini meliputi native ads, bottom line ads, banner ads, dan video ads. Untuk iklan banner dan video ads website sobat harus memiliki traffic yang tinggi, sedangkan untuk traffic rendah hanya bisa dipasang iklan native dan bottom ads. Jangan khawatir, untuk daftar dan diterima di token ads sangat mudah, dengan traffic rendah pun blog atau website sobat bisa diterima dan bagi sobat yang ingin mencoba media periklanan yang satu ini, bisa langsung kunjungi situsnya http://token.ad/ kemudian daftar dan isi form yang ada.


  • Cointraffic
Jaringan periklanan selanjutnya adalah Cointraffic. Cointraffic merupakan salah satu media periklanan cryptocurrency yang berasal dari Estonia dan meyediakan layanan CPM dan CPC bagi para publishernya. Syarat untuk menjadi salah satu publisher cointraffic yaitu web atau blog harus memakai Top Level Domain (TLD) serta konten blog tidak mengandung unsur kekerasan, konten dewasa, virus, proxy, spam dan illegal material. Setidaknya situs kita harus memiliki 10.000 pengunjung unik setiap bulannya sedangkan situs faucet hatus memiliki uniqe visitor sebanyak 100.000 perbulannya.

Jenis iklan yang tersedia di Cointraffic ini meliputi banner ads, native ads, pop under dan mobile banner. Nah untuk penarikan saldo di cointraffic ini terbilang kecil yakni hanya 10 euro saja dengan opsi pembayaran menggunakan Bitcoin dan sobat bisa menariknya kapan saja jika saldo sudah mencapai batas pembayaran. Tentunya dengan situs yang memiliki visitor yang tinggi, mendapatkan 10 Euro bukan masalah besar bahkan bisa payout tiap hari. Jika sobat ingin mencoba media periklanan yang satu ini, silahkan kunjungi situsnya https://cointraffic.io/

  • BitMedia
BitMedia juga salah satu advertising bitcoin network atau media jaringan periklanan Bitcoin yang menjadi alternatif adsense atau bagi para blogger yang ingin mendapatkan Bitcoin dari blognya. BitMedia hadir pada tahun 2014 dan menyediakan layanan CPC dan CPM bagi para publisher, sedangkan syarat untuk diterima menjadi publisher BitMedia yaitu :

- Website atau blog harus menggunakan Top Level Domain (TLD)
- Niche blog tentang cryptocurrency
- Niche blog yang bukan tentang cryptocurrency juga bisa diterima namun
  agak lebih sulit
- Blog sudah ada di Alexa rank
- Traffic blog minimal 100 kunjungan perhari

Minimum penarikan di BitMedia yaitu 0.002 BTC yang bisa langsung ditarik ke alamat wallet Bitcoin sobat. Untuk menambah pendapatan, BitMedia juga menyediakan program refferal dengan rate komisi sebesar 10%. Jika sobat ingin mencoba jaringan periklanan di BitMedia silahkan sobat kunjungi situsnya https://bitmedia.io/ dan daftar sesuai form yang sudah disediakan atau untuk lebih cepatnya bisa daftar dengan akun facebook. 

  • Mellow Ads
Selanjutnya ada Mellow Ads sebagai jaringan periklanan cryptocurrency yang dapat menghasilkan bitcoin bagi para blogger atau publisher. Mellow ads menyediakan layanan iklan CPM, CPC sehingga memudahkan para publisher untuk meraih profit maksimal dari iklan Mellow ads. Minimum payout yang cukup rendah hanya 0.001 BTC yang bisa ditarik langsung ke alamat Bitcoin sobat. Ada beberap syarat untuk menjadi publisher Mellow ads, diantaranya :

- Situs web atau blog harus termasuk dalam 200.000 situs teratas dalam
  Alexa Rank
- Situs harus memakai domain sendiri Top Level Domain
- Situs tidak boleh mengandung unsur yang mengandung virus, phising dan
  hal membahayakan lainnya
- Situs tidak boleh melanggar hak kekayaan orang lain sebagai pemilik
  konten yang sah
- Situs tidak boleh mengarahkan, atau menipu pengunjung untuk mengklik
  iklan

Jenis iklan yang tersedia di Mellow ads yaitu iklan banner dengan berbagai pilihan ukuran dan iklan pop under dan pula terdapat faucet untuk menambah penghasilan kita yang bisa di klaim setiap 24 jam sekali. Nah jika sobat tertarik untuk mencoba jaringan periklanan yang satu ini, sobat bisa langsung daftar di situsnya https://mellowads.com/. Jika blog atau website sobat sudah sesuai dengan ketentuan dari Mellow ads maka saya sarankan untuk mencoba jaringan periklanan ini. 

Nah mungkin itu sedikit review dari 5 jaringan periklanan yang membayar para publishernya menggunakan Bitcoin. Sebenarnya masih ada banyak media periklanan bitcoin lainnya dan mungkin akan mimin bahas di lain artikel. Jika sobat memiliki jumlah pengunjung harian yang tinggi, maka segeralah mencoba salah satu media periklanan diatas untuk meraih penghasilan dari blog kalian. Jika ada kesalahan informasi mohon koreksi di kolom komentar, dan jika berkenan share artikel ini ke media sosial kalian agar blog ini tetah hidup dan selalu memberikan informasi-informasi yang bermanfaat. 

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top