MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Inacoin Review - Borong Inacoin Sekarang Juga

Inacoin Review - Borong Inacoin Sekarang Juga
Add Comments
Senin, 19 November 2018
Inacoin.? Apa itu.? Baru-baru ini mimin sering mendengar tentang Inacoin dan mulai banyak orang memburu Inacoin untuk dijadikan asset digital. Meski tergolong baru, Inacoin telah merebut perhatian karena bisa mendatangkan profit yang cukup besar. Lantas apa sih Inacoin itu.?

Inacoin merupakan suatu terobosan baru dalam dunia Cryptoexchange di bidang teknologi finansial (fintech) di Indonesia dengan menggunakan teknologi blockchain. Inacoin sendiri diluncurkan oleh PT Indoco Solusi Pratama dengan menggandeng PT safir Medicom Indonesia sebagai mitra pendistribusian yang membuat Inacoin semakin kokoh dan aman dalam dunia investasi digital.

Inacoin sendiri merupakan asset digital yang aman dan terdesentralisasi serta tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun atau negara lain. Inacion bertujuan untuk mengembangkan ekonomi kreatif bangsa khusunya para UMKM demi terciptanya pengusaha-pengusaha baru di segala bidang dengan memanfaatkan teknologi terkini seperti Cryptoexchange dan Blockchain.


Inacoin sendiri memiliki 18.000.000 supply koin dengan stacking sebanyak 1.500.000 koin dan koin gratis sebanyak 5.000.000 koin dan dari sisi teknologi Inacoin menggunakan algoritma X11 dengan blockchain POW/POS. CEO dari Inacoin sendiri adalah H.Iwan yang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam menggeluti dunia networking. Inacoin memiliki kantor fisik yang beralamat di Puri Mansion Blok B53 Jakarta Barat. Dari data dan detail perusahaan yang sangat jelas, maka bisa dipastikan Inacoin ini bukan koin abal-abal.

Saat ini masih tersisa banyak koin gratis, dan bagi yang daftar sekarang maka akan mendapatkan 5 Inacoin secara gratis. Walaupun sudah daftar akun kalian masih belum aktif, agar akun aktif maka pengguna baru harus membeli minimal 5 Inacoin. Terdapat program staking dan mining, dimana program staking akan berakhir pada 31 Desember 2018 sedangkan program mining masih dalam tahap ujicoba.

Pada awal diluncurkan, Inacoin berharga Rp.15.000 per 1 koin dan saat ini harganya mencapai sekitar Rp.270.000 per 1 koin. Ini sungguh kenaikan yang cukup besar, dan bagi pengguna yang dulu membeli koin ini dengan harga Rp.15.000 dengan jumlah banyak, maka saat ini profit yang dihasilkan sangatlah besar. Mumpung harganya belum terlalu tinggi sobat bisa membeli Inacoin mulai dari sekarang.

Untuk pembelian Inacoin saat ini tidak bisa dilakukan di dashboard akun kita, untuk membelinya pengguna harus pergi ke exchanger Indoco https://indoco.co.id/. Lakukan pendatran dan isi data diri sesuai dengan petunjuk yang ada. Langkah pendaftaran dan aktivasi hampir sama dengan Indodax jadi bagi yang sudah pernah tidak akan mengalami kesulitan.

Mengapa harus Inacoin.?
  • Supply terbatas
  • Bebas inflasi
  • Desentralisasi 
  • Peer to peer
  • Transparan 
  • High Secure
Ada pula reward yang akan diberikan oleh Inacoin berupa sebuah mobil Mitsubishi Xpander dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan periode waktu akan berakhir pada 31 Desember 2018 nanti. Untuk syarat dan ketentuan bisa sobat lanngsung cek di websitenya.

Mungkin itu sedikit review mengenai Inacoin dan Inacoin ini wajib menjadi asset kalian karena potensi kedepannya yang cukup baik. Harap menjadi catatan, bahwa segala bentuk investasi memiliki resiko yang tinggi, pelajari dulu apa yang menjadi tujuan kalian untuk berinvestasi dan pelajari cara kerja penyedia atau platform investasi tersebut. Jika ada kesalahan informasi mohon dikoreksi di kolom komentar, dan jangan lupa bagikan artikel-artikel dalam blog ini ke media sosial kalian. Jika sobat ingin mendapatkan berita terbaru dari blog ini, silahkan sobat bisa mengikuti perkembangan blog ini dengan mencamtumkan email sobat pada kolom sebelah kanan.