MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Ditolak Adsense.? Coba Jaringan Periklanan yang Satu Ini

Ditolak Adsense.? Coba Jaringan Periklanan yang Satu Ini
Add Comments
Jumat, 02 November 2018
Blog dan Adsense memang selalu menjadi suatu ikatan yang cukup kuat, sama halnya ikatan aku sama kamu haha. "Lah adminnya ngayal aja deh" oke skip, bagi sebagian orang yang mempunyai blog rasanya tidak afdol jika di blog mereka tidak ada iklan adsense. Berbagai cara dilakukan untuk menjadi salah satu publisher adsense, ditolak berapa kalipun tidak memutus semangat untuk menjadi salah satu publisher adsense.

Apresiasi yang tinggi buat mereka yang gigih demi menjadi publisher adsense, tidak pantang menyerah sedikitpun akan tetapi ditolak oleh si doi langsung lemes dan putus asa aja nih, hayoo siapa nih sobat mimin yang kayak gini, ayo ngaku, mimin tau koq hahaha. Min saya sudah cape selalu ditolak adsense, apakah ada jaringan iklan alternatif untuk blog saya min.? Banyak sekali pilihan bagi kita untuk menghasilkan uang dari jaringan iklan yang kita ikuti, yang paling populer misalnya adnow, chitika, revenue hits, popcash, propellerads dan masih banyak lagi tentunya. 

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas jaringan priklanan yang masih jarang diketahui oleh para publisher di Indonesia yakni Adxscope. Apa itu Adxscope.? Aman ngga situs yang satu ini.? Bagaimana reputasi situs ini.? Pasti sudah ngga sabar ya, oke deh mari kita bahas dibawah ini mengenai jaringan periklanan yang satu ini. 

jaringan periklanan terbaik selain adsense, jaringan periklanan alternatif selain adsense, alternatif iklan selain adsense, penyedia jasa iklan alternatif selain adsense,

Adxscope sudah berdiri hampir 2 tahun lamanya lebih tepatnya 1 tahun 253 hari. Meski tergolong baru, namun Adxscope telah mampu menunjukan kualitas yang cukup baik serta telah membayar para publishernya. Beberapa perusahaan ternama seperti Telkom Indonesia, Tokopedia, Zurich, Telkomsel, Hyno dan BNN serta masih banyak yang lainnya telah resmi menjadi partner dari Adxscope. Kantor dan situs ini berasal dari Amerika Serikat, namun ada juga kantor Adxscope di Indonesia yang berlokasi di jalan Tulodong Bawah 2A (SCBD) Jakarta Selatan.

Tujuan dari Adxscope adalah untuk memberikan iklan yang lebih tepat sasaran, yakni tepat medianya, tepat harganya dan tepat juga audiensnya. Platform yang fleksibel bagi advertiser maupun publisher menjadi suatu kemudahan dan menjadi solusi terbaik bagi keduanya. Nah bagi para advertiser dan publisher mungkin sudah saatnya bisa mencoba jaringan periklanan yang satu ini. Bagi publisher, banyak pilihan jenis iklan yang tersedia, tapi ada sedikit kekurangan menurut saya, terkadang iklan jarang tampil mungkin karena jumlah advertiser yang masih sedikit jadi iklannya terbatas. Untuk iklan ukuran 300x250 tidak ada masalah dan selalu muncul, akan tetapi iklan dengan ukuran lain jarang muncul, mungkin ini sedikit kekurangannya.

Dari segi pembayaran setelah saya mencari informasi juga tidak ada masalah hanya terkadang ada sedikit keterlambatan. Saya sendiri belum bisa PO dari situs ini karena unit iklan di Adxscope saya pasang di blog baru yang visitornya masih dikit hehehe. Tampilan dashboard sangat mudah untuk digunakan dan nyaman serta menurut saya iklan dari situs ini hampir mirip dengan iklan adsense. Nah siapa yang masih bingung mencari alternatif setelah ditolak adsense.? mungkin ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi kita sesama blogger. Jika sobat masih penasaran dengan Adxscope ini, silahkan sobat cari informasi mengenai situs ini dan cek kembali informasi yang ada, nah bagi sobat yang ingin mencoba meraup rupiah dengan mengikuti jaringan periklanan dari Adxscope bisa langsung kunjungi https://www.adxscope.com

Banyak sekali jalan bagi kita sebagai seorang blogger untuk meraih penghasilan, bukan hanya tergantung oleh Adsense. Diluaran sana banyak sekali blogger yang sukses tanpa Adsense sekalipun dan mereka membuktikan bahwa banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghasilkan uang dengan blog yang mereka punya. Oke bro mungkin cukup sekian, sobat bisa langsung mencobanya dan merasakan penghasilan dari Adxscope ini dan jangan lupa pula untuk share artikel ini ke media sosial kalian ya bro, terimakasih dan tetap semangat. Ciiee dapat salam dari mimin tampan, pasti seneng hahaha "udah sana lu min ganggu suasana aja" oke-oke sampai bertemu kembali di artikel selanjutnya.