Home bisnis / blockchain / crypto asset / cryptocurrency / cyronium / investasi / profit / uang

Akhir- akhir ini para cryptoners banyak mendengar nama Cyronium bahkan mimin sendiri baru mengetahuinya beberapa hari terakhir. Karena sibuk akibat kerjaan jadinya kurang update di dunia cryptocurrency hehehe. Emang apa sih Cyronium itu.? Duh kasian nih sobat mimin pasti sudah pada penasaran tentang Cyronium ini, oke deh langsung saja mari kita bahas dibawah ini.

Apa Itu Cyronium.?

Cyronium adalah cryptoasset yang di digitalisasi dengan teknologi blockchain. Diluncurkan paada bulan Mei 2018 kemarin, Cyronium sudah banyak mendapat perhatian dari para pecinta crypto karena harganya yang sangat tinggi yaitu Rp.30.000.000 per 1 Cyro. Walaupun harganya yang cukup tinggi, tapi pengguna bisa mulai membeli koin Cyro ini dimulai dari harga Rp.30.000 saja maka sobat akan mendapatkan 0.001 Cyro. Satuan terkecil dari Cyronium adalah Orcle, dimana 1 Cyro = 1000 Orcle.

Cyronium didirikan oleh seorang pengusaha yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis yaitu Mardigu Wowiek Prasantyo bersama rekan-rekannya melalui PT Ciptalintang Aji Dana dan PT Santara Daya Inspiratama sebagai pengelola sektor bisnis dan keuangan. Cyronium memiliki project untuk meng scale up bisnis UKM yang ada di Indonesia, dimana ini artinya dana yang masuk dari pengguna akan digunakan untuk membantu para UKM di Indonesia dan nantinya kita sebagai investor akan mendapatkan keuntungan dari para UKM Indonesia yang berada dibawah naungan Cyronium.

Baca Juga :
5 Situs Investasi P2P Lending Yang Patut Dicoba Oleh Kalangan Anak Muda
Review EthOnline - Situs Mining Ethereum Legit / Scam

Proses seleksi yang sangat ketat bagi para UKM, dimana para UKM yang akan lolos dan mendapatkan pendanaan serta bimbingan dari Cyronium adalah UKM yang sudah terbukti profitable, jadi bisa dipastikan bukan UKM kaleng-kaleng hahahaha.


Pada awalnya Cyronium dibangun diatas infrastuktur blockchain IGNIS, namun saat ini Cyronium memutuskan akan membangun infrastuktur blockchainnya sendiri dengan mengadopsi infrastruktur NXT dengan begitu Cyronium akan menjadi Mainchain sendiri yang setara dengan Ardor, dimana hal ini membuat Cyronium nantinya bisa melahirkan koin-koin baru dengan menggunakan blockchainnya.

Saat ini Cyronium hanya bisa di perdagangkan di market Santara, namun beberapa waktu lalu market Santara sementara ditutup karena belum memiliki izin dan saat ini masih dalam proses registrasi. Untuk memperdagangkan Cyronium, sementara ini bisa dilakukan di https://play.cyronium.com. Menariknya, untuk meminimalisir resiko investasi terhadap para pemilik Cyronium, maka Cyronium memberikan jaminan atau backup emas fisik seberat 20 gram. Mengingat nilai asset di market yang sangat fluktuatif dan beresiko pada UKM yang di danai, maka hal ini adalah langkah yang tepat yang telah diambil oleh Cyronium.

Bagi sobat yang ingin bermain atau mengunjungi kantor Cyronium, sobat bisa langsung kunjungi kantornya yang beralamat di Internasional Financial Centre lt 15 Jl Jendral Sudirman No. Kav 22 Jakarta Selatan, dimana kantor ini digunakan untuk kantor khusus marketing dan partnership Cyronium. Ada kantor kedua Cyronium yang ada di Yogyakarta, lokasi tepatnya di Jl. Patukan No.35, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294, dimana kantor ini khusus digunakan untuk technology dan development.

Informasi Token Cyronium

Total Supply Cyronium : 50.000 Cyronium
Token Based : NXT
Algoritma : Proof-of-Stake
Website : www.cyronium.com
Whitepaper : https://cyronium.com/documents/whitepaper-id.pdf
Blog : news.cyronium.com


Mengapa Investasi Cyronium Menguntungkan.?

Para investor akan mendapatkan keuntungan dari hasil investasinya di Cyronium. Nantinya Cyronium tersebut akan disalurkan untuk mendanai para UKM dan hasil profit nantinya akan masuk ke para investor. Secara tidak langsung investor Cyronium adalah investor UKM tersebut, setiap kali UKM akan melakukan penggalangan dana, mereka akan melakukan penjualan koin yang berbasis dari child chain Cyronium. Jika ada yang ingin berinvestasi, mereka harus membeli koin child chain tersebut (koin UKM). Nah untuk membeli inilah mereka harus membeli Cyronium, karena koin UKM hanya bisa dibeli menggunakan Cyronium. Makin banyak yang membeli Cyronium, maka harga Cyronium akan lebih tinggi, nah dari sinilah para investor akan mendapatkan keuntungan karena kenaikan Cyronium dan pemilik koin UKM akan mendapat profit dari bagi hasil bisnis real yang dijalankan.

Cara Daftar Cyronium

Bagi sobat yang ingin mulai mencoba berinvestasi di Cyronium, sobat bisa langsung kunjungi https://https://member.cyronium.com/id/#/auth/register. Kemudian sobat isi data pada form yang ada seperti gambar dibawah ini.


Seperti daftar pada situs lain, akun belum aktif sebelum verifikasi email dan nomor telepon. Setelah selesai verifikasi, akun kalian sudah bisa membeli Cyronium. Jangan lupa untuk melengkapi data diri seperti nomor ktp, alamat lengkap, dan foto ktp. Data ini nantinya digunakan agar kita bisa mengakses wallet Cyronium kita, jangan lupa juga buat pharaprase kata sebanyak 30 huruf bisa terdiri dari huruf dan angka kombinasikan dengan penggunaan huruf kapital dan simpan baik-baik pharaprase kata ini.

Untuk membeli Cyronium sangat mudah sekali, pada dashboard akun kita ada tombol beli Cyronium, klik tombol tersebut maka akan muncul halaman baru, dimana nantinya kita akan mulai memasukan nominal rupiah yang akan kita depositkan untuk membeli Cyronium. Bisa lihat gambar dibawah ini

Usahakan pada saat transfer menggunakan rekening pribadi dengan nama sendiri untuk mempermudah proses verifikasi pembelian Cyronium. Simpan baik-baik bukti transfer karena pada saat proses verifikasi, kita harus memasukan bukti transaksi pembelian Cyronium. Gimana.? Mudah kan.? 

Kesimpulan

Cyronium memang layak untuk dicoba, dengan penerapan teknologi blockchain membuat Cyronium layak untuk dijadikan investasi kita. Projectnya yang menarik, profitable dan tentunya bermanfaat bagi banyak orang. Dari segi resiko, pihak Cyronium telah meminimalisir resiko kerugian finansial para investor dengan jaminan aset emas 20 gram.

Walaupun begitu, yang namanya investasi memiliki resiko yang cukup besar, alangkah lebih baik bagi sobat agar mempelajari terlebih dahulu metode investasi yang akan diambil. Jika masih ragu, sobat bisa mempelajari dan mengambil informasi lebih mendalam tentang Cyronium dengan mengunjungi websitenya dan atau mencari informasi tambahan pada bagian FAQ atau Whitepaper Cyronium.

Mungkin itu sedikit review singkat mengenai Cyronium, jika ada kesalahan informasi mohon untuk diralat di kolom komentar, silahkan jika ada pertanyaan bisa langsung ramaikan di kolom komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media kalian ya bro, bantu mimin agar blog ini tetap bisa hidup, terimakasih.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top