Home blockchain / coin digital / cryptocurrency / NEO

Hallo sahabat mimin tercinta, pasti sudah pada nunggu yaa hahaha. Seperti biasa mimin akan kembali membahas topik yang sesuai dengan niche blog ini diantaranya yaitu mengenai cryptocurrency. Apa yang akan kita bahas kali ini.? Pasti sobat sudah pada tahu lah dengan melihat judul artikel ini. Setelah sebelumnya mimin membahas beberapa crypto, kali ini juga mimin akan membahas salah satu crypto yaitu Neo. "min bahas yang lain dong, misalnya cara mendapatkan jodoh" Lah adminnya aja masih jomblo, jangan aneh-aneh lu tong. Oke deh daripada lama mending langsung ke topik utamanya. Simak baik-baik, siapkan tissue yang banyak karena artikel ini akan menguras emosi kalian hahaha.

Apa Itu NEO Cryptocurrency.?

NEO adalah platform blockchain dan crypto yang dirancang dengan tujuan untuk membangun sebuah jaringan aplikasi terdesentralisasi yang skalabel. NEO sebelumnya dikenal sebagai Antshares dan sering disebut dengan Ethereum china. Aset dasar dari blockchain NEO sendiri adalah token NEO yang tidak dapat dibagi dan mampu menghasilkan token GAS yang bisa digunakan untuk membayar biaya transaksi yang dihasilkan oleh aplikasi pada jaringan.

NEO sendiri diciptakan pada tahun 2014 oleh Da Hongfei yang sebelumnya bernama Antshares kemudian berubah menjadi NEO pada Juni 2017 dengan tujuan untuk memulai sistem digital yang mendukung kontrak cerdas serta menawarkan pertukaran aset-aset digital. Koin NEO jauh lebih dari sekedar matauang digital saja dan faktor inilah yang membuat dampak yang signifikan terhadap pangsa pasar NEO.


Mengapa NEO merupakan pesaing berat Ethereum.? karena NEO mengikuti jejak Ethereum namun apa yang dilakukan oleh NEO selangkah lebih baik, hal ini membuat para investor, pengembang dan pengguna menjadikan NEO sebagai salah satu koin favorit mereka. Setelah berubah nama menjadi NEO, harga koin ini mampu merangkak naik dikarenakan fitur atau kelebihan yang dibawa oleh NEO sendiri. 


Harga koin NEO saat ini mencapai kisaran $16 per koin dan pernah mencapai harga tertinggi yakni mencapai $160 pada januari lalu, dan menempati posisi ke 15 koin terpopuler versi coinmarketcap. Jumlah koin yang beredar saat ini mencapai 65.000.000 sedangkan total supply koin NEO sendiri mencapai 100.000.000 juta koin. 



Saat ini saya sendiri belum menemukan informasi apakah NEO bisa ditambang atau tidak, tapi kemungkinan besar koin ini tidak bisa ditambang. Untuk mendapatkan koin ini bisa dilakukan melalui perdagangan atau pertukaran. Ada banyak situs pertukaran yang populer diantaranya Binance, Cryptopia, Exrates, HitBTC, Kucoin dan masih banyak lagi tentunya. Wallet NEO juga sudah tersedia untuk berbagai platform sisitem operasi seperti Windows, Mac, dan Linux serta ada pula wallet versi web. Hal ini memudahkan kita untuk menyimpan koin NEO sebagai cadangan asset kita.

Baca Juga : Apa itu Fantomcoin - Potensi di Masa depan

Potensi NEO di Masa Depan.?

Potensi NEO jika dilihat dari teknologi dan sejumlah kelebihan yang dibawa nampaknya akan berdampak positif. Tahun 2019 dan 2020 mungkin menjadi titik emas bagi NEO, dan prediksi harga dari beberapa sumber, harga NEO akan meningkat pada kisaran $100-$250 pada tahun 2020 mendatang karena NEO menggunakan penerapan blockchain yang inovatif. Banyaknya minat investor, pengembang dan pengguna juga menjadi alasan utama mengapa NEO di prediksi naik pada tahun-tahun mendatang.

Jadi apakah sobat berencana untuk menginvestasikan sebagian dana untuk membeli NEO sebagai asset kita di masa mendatang.? menurut saya ini patut dicoba, jika prediksi itu benar, maka profit besar menanti di depan kita. Jika harganya saat ini berada pada kisaran $16, dan pada tahun depan naik menjadi $100 maka kita sudah bisa menikmati profitnya apalagi jika kita memiliki banyak koin NEO, pastinya auto kaya deh hahaha. Perlu digaris bawahi bahwa semua prediksi itu belum tentu benar, bisa saja hal itu berbalik atau bisa saja benar bahkan harga NEO mencapai harga yang fantastis. Jika sobat ingin berinvestasi, maka jangan gunakan seluruh dana kalian, gunakan secukupnya saja. Mungkin itu sedikit revies dari mimin tampan, jika ada kesalahan dan kekurangan informasi mohon dikoreksi, dan jangan lupa share artikel ini ke sosial media kalian ya bro.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top