Home cloud mining / cryptocurrency / ethereum / mining / review / scam

Hallo sobat pencari crypto yang bermodalkan gratisan wkwkwk sama seperti saya juga yang hanya mengandalkan situs atau program yang memberikan earning secara gratis tanpa menginvestasikan dana kita. Mengapa banyak orang terjun ke crypto, kemudian memilih untuk mencari earning walaupun hasil yang di dapat sedikit.? Mungkin karena banyaknya situ abal-abal atau penipuan sehingga banyak dari kita lebih memilih program yang gratis.

Saat ini banyak bermunculan situs-situ baru yang menjanjikan profit yang besar dalam waktu yang singkat. Biasanya situs-situs seperti ini muncul sebagai situs mining, dimana saat ini banyak dari kita memang membutuhkan suatu program yang bisa menghadirkan keuntungan yang cepat dan hal ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pada kesempatan kali ini, saya akan coba mengulas sedikit tentang situs ethminer.me yang menurut saya situs ini memiliki indikasi kecurangan dan penipuan seperti situs-situs yang lainnya yang berbentuk situs mining.



Situs Ethminer.me ini telah terdaftar sejak tanggal 23 Oktober 2017 dan sudah beroperasi selama kurang lebih 355 hari dengan masa berlaku domain 1 tahun. Ini artinya sebentar lagi domain ini akan habis masa berlakunya. Dalam situs ini, kita bisa melakukan mining secara gratis dengan minimal withdraw sebesar 0.01 ETH serta adanya bonus refferal bagi kita jika kita berhasil mengajak orang lain untuk ikut bergabung dalam situs ini. Untuk mempercepat pendapatan kita, situs ini menawarkan paket mining dengan profit yang cukup besar dan cepat. Terdiri dari 4 level paket diantaranya:
  • Level 1 
Biaya / Deposit 0.1 ETH
Pendapatam rata-rata per hari sebesar 0.005 ETH
Bonus Affiliasi sebesar 30%
  • Level 2 
Biaya / Deposit 1 ETH
Pendapatam rata-rata per hari sebesar 0.007 ETH
Bonus Affiliasi sebesar 50%
  • Level 3 
Biaya / Deposit 2 ETH
Pendapatam rata-rata per hari sebesar 0.18 ETH
Bonus Affiliasi sebesar 80%
  • Level 1 
Biaya / Deposit 5 ETH
Pendapatam rata-rata per hari sebesar 0.6 ETH
Bonus Affiliasi sebesar 100%


Informasi lain dari situs ini tidak tercantum dengan jelas, pendiri atau pemilik situs ini tidak diketahui siapa orangnya. Hal ini memang sangat wajar di dunia crypto, karena memang kebanyakan identitas diri dari pemilik situs sering disembunyikan, tapi kita harus lebih jeli mana situs yang baik dan mana situs yang abal-abal. Meskipun tampaknya situs ini berbasis di Amerika, namun poin penting seperti alamat jelas dan pemilik situs yang anonim membuat kecurigaan saya pada situs ini. Situsnya berbasis di Amerika, namun alamat realnya tidak tercantum, ini menandakan ada niatan untuk berbuat tidak baik.

Ahh lu sok tau min.? Semua informasi yang tercantum dalam artikel ini telah saya uji sendiri dengan mengecek nama domain situs ini di who is, dan ternyata tidak ada poin-poin utama yang menunjukan bahwa situs ini aman. Hasil investigasi lain dari beberapa situs luar, banyak juga yang mengatakan bahwa ethminer.me ini memang situs scam dan berbahaya. Mengapa saya melakukan hal ini.? karena saya tidak ingin ada lagi korban yang kehilangan dana mereka akibat mengikuti suatu program yang menjanjikan profit lebih cepat yang mengatasnamakan sebagai situs mining, lending dan lain sebagainya.

Kalo gitu, ada ngga situs terpercaya min.? Untuk saat ini saya merekomendasikan HashFlare jika sobat ingin mencoba mendapatkan profit dengan cara mining. Namun kita harus mengeluarkan biaya untuk menyewa alat mining yang telah disediakan dengan jangka waktu tertentu. Mungkin itu sedikit review mengenai ethminer.me, jika memang ada kesalahan informasi mengenai hal tersebut maka silahkan sobat bisa langsung mengkoreksinya dengan menghubungi saya secara langsung atau bisa di kolom komentar.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top