MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Kapan Seorang Blogger dikatakan Sukses

Kapan Seorang Blogger dikatakan Sukses
Add Comments
Selasa, 09 Oktober 2018
Sukses.? Memang hal ini menjadi keinginan setiap orang. Setiap orang ingin sukses menjalankan kegiatan yang sedang mereka jalani saat ini apapun profesinya. Arti sukses disini biasanya diartikan dimana kegiatan yang sedang kita lakukan mampu menghasilkan pemasukan yang cukup besar, secara garis besar tujuannya kembali lagi ke materi.

Jika seseorang berhasil menjalankan suatu bidangnya dan menghasilkan sejumlah uang yang cukup besar maka pasti pemikiran kita orang itu sudah sukses. Banyak yang mengulas keberhasilan orang-orang diluaran sana dengan mengangkat jumlah penghasilan mereka dan itu informasi yang kita terima setiap harinya. Sama halnya dengan beberapa cerita yang beredar di internet, banyak sekali blogger yang sukses meraih pendapatan yang cukup besar dari aktifitas ngeblognya.

Bahkan dari pengalaman para blogger tersebut, kita menjadi termotivasi untuk mengikuti jejaknya bahkan ingin sekali mengalahkan blogger tersebut. Tujuannya pasti karena uang, karena banyak orang terjun menjadi seorang blogger demi mendapatkan uang seperti para blogger sukses di luaran sana. Akan tetapi kebanyakan para blogger pemula banyak yang gagal karena dirasa menjadi seorang blogger itu sangat sulit dan tidak semudah yang dibayangkan.

kisah sukses blogger indonesia, blogger sukses, suka duka menjadi seorang blogger,
Mari kita ubah dulu pemikiran kita, hilangkan dulu persepsi bahwa sukses itu menghasilkan uang yang cukup besar. Kalau sobat masih berpikiran seperti itu, bisa dipastikan gagal untuk menjadi seorang blogger yang sukses. Menurut saya blogger sukses itu bukanlah blogger yang telah menghasilkan uang yang banyak dari aktifitas ngeblognya, "Lah terus apa arti sukses menurut lo min.?" Hahaha kepo aja lu ah.

Becanda bro jangan dibawa serius, oke kembali ke judul diatas, kapan seorang blogger bisa dikatakan sukses.? Menurut ane, seorang blogger sukses itu bukan selalu diukur dari banyaknya uang yang dihasilkan akibat ngeblognya, tapi seorang blogger yang menurut saya sukses itu adalah blogger yang mampu memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembacanya secara kontinyu. Sampai sini paham maksud ane.?

Blogger sukses itu, blogger yang mampu mengalahkan rasa malasnya, blogger sukses itu blogger yang mampu memberikan manfaat bagi orang lain, blogger sukses itu blogger yang mampu bertahan dalam kondisi apapun, blogger sukses itu blogger yang mau belajar, dan blogger yang sukses itu adalah blogger yang bisa memberikan ilmunya kepada oranglain.

Jika kita mampu mengalahkan rasa malas kita, mampu memberikan manfaat bagi oranglain, mampu bertahan dalam kondisi apapun, mau belajar  dan mau memberikan ilmu kita kepada orang lain, maka menurut saya, inilah blogger yang bisa dikatakan sukses. Jika kita tidak mampu mengalahkan rasa mala kita, maka kapan blog yang sedang kita bangun akan berkembang.? Jika kita tidak mau belajar, maka sampai kapan kita mau maju dalam aktifitas kita sebagai seorang blogger.? Jika blog kita tidak bermanfaat bagi orang lain, maka visitor tidak akan pernah meningkat karena memang blog kita tidak dibutuhkan.

Jadi intinya blogger sukses itu adalah blogger yang mampu mengatasi semua masalah itu, kemudian dengan hal itu maka blog yang di kelola mampu menjadi sebuah blog yang diminati oleh pembaca sehingga peluang mendapatkan pundi-pundi rupiah dari blog sangatlah besar. Bayangkan saja, jika tujuan kita ngeblog untuk mendapat uang tapi kita sendiri malas, apa bisa uang tersebut kita dapatkan.? Kemudian jika kita tidak tahu apa-apa tentang blogging kemudian kita mau terjun ke dunia blog demi mendapatkan uang tapi kita tidak mau belajar dan menerima saran dari orang lain, apakah uang tersebut akan kita dapatkan.? Tentunya tidak, jadi seorang blogger sukses itu adalah seorang yang mampu mengalahkan setiap hambatan yang ada dan mau belajar, serta tidak pantang menyerah, maka dari itu ia berhak mendapatkan uang dari jerih payah yang telah ia lakukan

Soal penghasilan itu nomor 2, yang penting bagaimana blog kita itu bisa terus berjalan mengikuti perubahan. Suatu bisnis itu tidak akan pernah mendapatkan profit jika tidak dijalankan dan dikelola dengan baik, begitu juga dengan blogging dan menurut saya besar kecilnya penghasilan dari blog akan mengikuti kita sesuai apa yang telah kita usahakan.

Nah bro, itu adalah persepsi saya mengenai suksesnya seorang blogger, jadi menurut saya yang dilihat pertama kali adalah bagaimana ia melalui prosesnya apakah sukses dilaluinya atau tidak, nah poin kedua adalah konsisten atau tidak, baru yang terakhir soal penghasilan. Jika kita sukses akan dua poin diatas maka pundi-pundi rupiah akan mengalir ke kantong kita dan seiring bertambah waktu, pundi-pundi tersebut bisa bertambah bahkan bisa mengalahkan mereka yang telah lebih dulu meraihnya. Oke mungkin cukup sampai disini, mungkin kita udah ngga cocok, terimakasih sudah menemaniku selama ini. "woy dasar jomblo susah move on lu min" wwkwkwk santai bro, maksudnya sampai disini dulu artikel yang ane bahas sesuai judul diatas, hmm jangan lupa share ke teman kalian ya bro.