MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Review ThornCoin - Legit / Scam Program Lending.?

Review ThornCoin - Legit / Scam Program Lending.?
Add Comments
Sabtu, 17 Maret 2018
Assalamu'alaikum sobat. Pada artikel ini, mimin akan coba mengulas salah satu program lending yaitu ThornCoin. Saat ini banyak sekali muncul program lending sehingga membingungkan para pengguna, dan tentunya kita harus lebih selektif dan hati-hati agar tidak terjebak dalam modus pinjaman. Beberapa waktu lalu sudah ada beberapa program lending yang scam sehingga merugikan banyak member. Oke daripada lama, kita langsung saja bahas tentang ThornCoin ini.

Apa Itu ThornCoin.?

ThornCoin merupakan salah satu program lending yang belum lama ini hadir. Situs ThornCoin terdaftar pada tanggal 24 Desember 2017 dan di daftarkan secara pribadi sehingga informasi lain mengenai siapa pemilik situs ini atau team dari Thorncoin tidak bisa di ketahui.

Untuk hal semacam ini harusnya informasi penting harus ada supaya orang-orang lebih bisa mempercayai ThornCoin. Lantas apakah ThornCoin scam.? Mari kita analisa lebih lanjut lagi mengenai ThornCoin ini.



Jumlah supply ThornCoin sebanyak 9.000.000 saja, sedangkan jika kita ingin mendapatkan ROI (return of investment) kita harus menginvestasikan dana minimal $100. Mereka mengklaim dapat memberikan ROI sebesar 43% perbulan dan kalkulasi ROI adalah sebagai berikut
  • Mendapat ROI selama 260 hari setelah menginvestasikan dana sebesar $100 sampai $1001
  • Mendapat ROI dan bonus harian 0.005% selama 180 hari setelah menginvestasikan dana sebesar $1001 - $5000
  • Mendapat ROI dan bonus harian 0.1% selama 160 hari setelah menginvestasikan dana sebesar $5001 - $10.000
  • Mendapat ROI dan bonus harian 0.15% selama 150 hari setelah menginvestasikan dana sebesar $10.001 - $20.000
  • Mendapat ROI dan bonus harian 0.2% selama 120 hari setelah menginvestasikan dana sebesar $20.001 atau lebih
ThornCoin juga menawarkan bonus bagi member yang berhasil membawa member baru untuk bergabung atau refferal dengan kedalaman 3 level
  • Level 1 komisi 8%
  • Level 2 komisi 4%
  • Level 3 komisi 1%
Untuk informasi lainnya mengenai ThornCoin ini, silahkan sobat lihat gambar dibawah ini
Dari data diatas mimin tidak menemukan informasi siapa pemilik atau pendiri dari ThornCoin, admin atau team, serta alamat perusahaan ini berdiri tidak tercantum. Hal ini perlu diwaspadai karena sudah beberapa program lending ternyata manis diawal dan akhirnya scam membawa kabur uang para member.

Menurut pendapat saya mengenai ThorCoin

Pendiri                : Tidak diketahui
Legit                   : 40%
Scam                  : 60%
Investasi            : High Risk
Rating                : 2.9

Review dan analisa diatas merupakan analisa mimin pribadi, mungkin sobat mempunyai analisa lain mengenai ThornCoin ini. Data diatas mimin ambil berdasarkan kurangnya informasi mengenai ThornCoin ini dan jadikan ini hanya patokan saja supaya lebih berhati-hati, pilihan terakhir tentunya pada diri sobat masing-masing. Kita amati saja kelanjutan program ini bagaimana, apakah akan berakhir seperti Bitconnect, Davorcoin dan program lending lainnya, kita amati terus perkembangannya.

Mungkin itu sedikit review mengenai ThornCoin ini, kesalahan dan kekurangan informasi mohon untuk dikoreksi ya bro. Terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini, jangan lupa share ke teman kalian ya bro. Terimakasih, Salam Profit.