Home cryptocurrency / mata uang digital / occ / Octoin

Assalamu'alaikum sobat, kali ini mimin akan membahas salah satu crypto yang saat ini sering diperbincangkan akibat keputusan kontroversialnya, yaitu Octoin Coin atau OCC. 
Occ banyak diperdebatkan akhir-akhir ini,  ada yang pro dan kontra terhadap kebijakannya namun kebanyakan orang-orang kecewa terhadap Octoin termasuk mimin sendiri.

Sejak saat itu para investor mulai meninggalkan Octoin dan mulai menjual OCC , dimana hal ini menyebabkan rusaknya harga OCC dan anjlok di beberapa market. Namun ada sedikit pencerahan dan kabar gembira mengenai Octoin Coin ini, kemarin WhitePaper Octoin akhirnya resmi dirilis.
Ini merupakan bukti keseriusan Octoin dalam membangun sebuah mata uang digital. Dalam WhitePaper tersebut berisi informasi secara jelas mengenai tujuan, Supply coin, Team dari Octoin sendiri dan spesifikasi dari OCC.



Reputasi Octoin saat ini sedang down karena di akibatkan banyaknya cacian pada crypto yang satu ini. Jika dibilang kecewa, mimin sendiri sangat kecewa karena pihak Octoin merubah koin Ethereum menjadi OCC. Namun entah kenapa ada sesuatu yang menarik dari Octoin ini yang membuat mimin bertahan untuk mengikuti kembali programnya.

Ini bukan ajang promosi ya sobat semua, pernyataan ini mimin tunjukan bagi member yang masih optimis dengan Octoin. Entah nantinya gimana, yang jelas saat ini Octoin masih beroperasi. Oke langsung saja kita lihat beberapa informasi dari WhitePaper Octoin ini.


Octoin Coin Supply



Octoin Team 


Mungkin itu sedikit gambaran dari isi WhitePaper Octoin, tertulis dengan jelas tim dari Octoin ini dan menurut mimin kedepannya Octoin akan mengalami perubahan yang baik. Itu hanya pendapat mimin pribadi, mungkin sobat semua memiliki pandangan yang berbeda dengan Octoin.

Munculnya WhitePaper merupakan titik cerah bagi perkembangan Octoin sendiri, kita amati saja perkembangan kedepannya. Untuk sobat yang berkeinginan terjun ke dunia crypto, harap persiapkan segala sesuatu dengan matang, karena dunia crypto memiliki resiko yang tinggi, bahkan mimin sendiri banyak kehilangan dana ketika bermain crypto.

Terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini, jika ada kesalahan informasi mohon dikoreksi dan jika ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar ya bro. Salam Profit.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top