MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Apa itu Nano Coin.?

Apa itu Nano Coin.?
Add Comments
Jumat, 02 Maret 2018
Assalamu'alaikum sobat pencari crypto, kali ini mimin akan membahas salah satu crypto yang menarik perhatian mimin yaitu Nano coin (XRB). Mungkin sobat bingung, mana koin yang harus sobat simpan sebagai investasi jangka panjang, namun di blog ini mimin akan membahas mana saja crypto yang berpotensi baik dimasa depan, Nano coin lah yang menurut mimin memiliki potensi yang cukup baik. Langsung saja kita ke topik pembahasan.

Apa Itu Nano Coin.?

Nano (XRB) adalah salah satu crypto yang tujuan utamanya adalah mengambil alih Bitcoin dengan upaya memberikan solusi permasalahan-permasalahan yang timbul dalam sistem Bitcoin. Nano sebelumnya bernama RaiBlocks dan nama itu diganti pada akhir tahun 2017 menjadi Nano.

Nano menggunakan Algoritma DAG (Directed Acyclic Graph), dimana arsitektur ini mempunyai blok kisi yang terarah dan setiap individu diberi Blockchainnya masing-masing. Nano awalnya dikembangkan sebagai RaiBlocks oleh Colin LeMahieu pada tahun 2017 dan pada akhir 2017 berganti nama menjadi Nano.

source gambar : cryptocurrencynews.com

Saat ini harga Nano berada pada kisaran harga $16 dan menduduki ranking ke 18 di coinmarketcap. Beberapa waktu lalu, koin ini sempat mengalami kenaikan yang sangat tajam mencapai $35 namun sekarang sedang turun. Hal ini lumrah di dunia crypto, dan beberapa pakar crypto berpendapat tahun ini merupakan tahun yang baik dari koin ini.

Keunikan dan kelebihan Nano daripada Bitcoin adalah sebagai berikut :
  • Protokolnya cukup ringan
  • Transaksi ditangani secara independen
  • Transaksi instan
  • Adanya Latensi
  • Menghilangkan masalah ukuran block


Ini merupakan crypto incaran mimin selanjutnya, karena potensinya cukup baik. Mulai sekarang kumpulkan koin ini sebanyak mungkin karena nantinya berpotensi naik dan sobat bisa gajian dari koin ini. Untuk mendapatkan koin ini secara gratis sobat bisa menambang dengan CPU sobat sendiri.

Ayo kumpulkan koin ini dari sekarang, semoga kedepannya harga koin ini bisa meroket dan kita tinggal menikmati profit dari hasil mengumpulkan koin ini. Mungkin itu sedikit ulasan mengenai Nano (XRB), kesalahan dan kekurangan informasi mohon dikoreksi ya bro dan jangan lupa bagikan artikel-artikel yang ada di blog ini ke sosial media kalian agar blog ini tetap bisa menyajikan informasi-informasi terbaru untuk sobat semua.