MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Review YouHash - Cloud Mining Terbaru Legit / Scam.?

Review YouHash - Cloud Mining Terbaru Legit / Scam.?
Add Comments
Rabu, 28 Februari 2018
Halo.. Assalamu'alaikum sobat, pada artikel kali ini mimin akan membahas sebuah website mining yang masih baru yaitu YouHash. YouHash baru beroperasi selama 8 hari, namun sudah banyak member yang mulai mencoba mengikuti program pertambangan di YouHash ini.

Setelah tumbangnya beberapa situs mining seperti Spacemining dan Elderhash, kali ini muncul YouHash dengan membawa fitur serupa seperti website-website sebelumnya. Lantas apakah YouHash ini Legit / Scam.? Mari kita gali lebih dalam informasi mengenai YouHash ini

Update 
Untuk saat ini Youhash telah scam dan telah menipu kita semua.Untuk kedepannya kita harus lebih berhati-hati dalam mengikuti program mining yang tersedia di internet agar terhindar dari kerugian finansial.


YouHash terdaftar pada tanggal 05 februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 05 februari 2019. Pendiri YouHash terdaftar atas nama Sebastian Kennedy, sementara negara yang terdaftar yaitu German dengan lokasi kantor berada di London. Data tersebut mimin ambil dari situs whois.domaintools.com, sobat bisa lihat informasi lengkapnya pada gamar dibawah ini.

Informasi diatas cukup jelas menurut mimin, namun ada beberapa kesamaan seperti Spacemining dan Elderhash. Situs ini menjanjikan bahwa investasi kita akan kembali dalam jangka waktu 10 hari, hal ini sama seperti s2 situs yang sudah mimin sebutkan tadi.

Untuk minimum deposit di YouHash adalah sebesar 0.001 BTC dan sobat bisa melakukan withdraw jika saldo sudah mencapai 0.0002 BTC. Harga paling murah jika ingin membeli hashpower disini yaitu berada pada harga 0.00148 BTC dan akan mendapatkan 1000 GH/s, sedangkan harga yang paling mahal berada pada harga 14.85794390 BTC dan akan mendapatkan 17.000.000 GH/s.

Untuk member yang baru bergabung disini akan mendapatkan bonus free 100 GH/s, lumayan untuk modal mining ya bro. Saat ini Youhash masih terbukti legit, ada beberapa teman mimin yang sudah melakukan withdraw dan sukses meluncur ke wallet pribadi mereka. Walaupun begitu, kita harus tetap hati-hati, dikarenakan ada beberapa kesamaan seperti situs mining sebelumnya, jika ingin melakukan deposit dan membeli hashpower di Youhash, mimin sarankan membeli hashpower yang paling murah dulu dikhawatirkan nantinya YouHash akan scam seperti situs-situs sebelumnya dan tentunya meminimalisir dampak kerugian yang besar jika nantinya YouHash scam.

Pendiri         : Sebastian Kennedy
Situs             : youhash.net
Contact        : support@youhash.net
Legit             : 60%
Scam            : 40%
Investasi      : High Risk
Rating          : 3.2

Data diatas menurut pendapat mimin pribadi, data bisa sewaktu-waktu berubah seiring perkembangan YouHash sendiri tentunya. Karena tergolong website baru, maka diperlukan kewaspadaan lebih dikhawatirkan nantinya YouHash ini akan scam.

Untuk yang ingin mencoba menambang disini, mimin sarankan beli hashpower yang paling murah saja untuk meminimalisir kerugian yang besar, alasan lainnya adalah website ini masih baru dan terbukti membayar serta untuk kembali modal juga sangat cepat hanya 10 hari saja.

Mungkin itu sedikit review mengenai Youhash, kekurangan dan kesalahan informasi mohon dikoreksi ya bro. Hati-hati jika ingin menggeluti dunia crypto, pastikan bahwa program yang akan sobat ikuti benar-benar aman. Terimakasih, Salam Profit.