MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Review LendConnect - Legit / Scam Program Lending.?

Review LendConnect - Legit / Scam Program Lending.?
Add Comments
Minggu, 25 Februari 2018
Assalamu'alaikum sobat, setelah beberapa waktu lalu mimin tidak update artikel karena sakit, sekarang mimin akan membahas salah satu program lending yang saat ini cukup banyak dibicarakan yaitu Lendconnect.

Apa itu Lendconnect.?

Lendconnect merupakan program lending yang telah dibangun pada bulan oktober 2017 dan berbasis ERC20 dengan tujuan utamanya adalah menjadi platform pinjaman yang paling aman, stabil dan kaya fitur.

Ada satu hal yang perlu diperhatikan, bahwa Lendconnect tidak memberikan informasi siapa pemiliknya atau siapa yang menjalankan perusahaan ini semuanya anonymous jadi perlu hati-hati jika ingin mengikuti program di Lendconnect ini.


Untuk daftar disini tidak dipungut biaya alias gratis, namun jika ingin mndapatkan ROI harian sobat harus melakukan investasi disini. Minimum investasi sama halnya dengan program lending lainnya yaitu sebesar $100 dan menariknya lagi mereka mengklaim dapat memberikan profit sebesar 164% perbulannya dari total investasi.


Bisa dilihat dari gambar diatas, waktu investasi cukup cepat dibanding dengan program lending yang lain. Disini jangka waktu investasi paling lama yaitu sekitar 120 hari saja atau sekitar 4 bulan.
untuk program refferal, Lendconnect memberikan program refferal dengan kedalam 4 level dengan bonus seperti dibawah ini
  • Level 1 - (Anggota sponsor pribadi) 8%
  • Level 2 - 4%
  • Level 3 - 2%
  • Level 4 - 1%
Menurut analisa mimin pribadi, bahwa Lendconnect ini merupakan situs yang harus diwaspadai karena memang tidak ada informasi tentang siapa yang mengelola perusahaan ini dan tidak ada informasi mengenai tim yang mengelola Lendconnect ini. Saat ini Lendconnect masih terbukti legit, namun untuk masa yang akan datang kita tidak tahu seperti apa. Dikhawatirkan seperti Bitconnect dan DavorCoin maupun program lending lainnya yang tiba-tiba menghentikan program lendingnya, sehingga merugikan banyak member.

Menurut pendapat saya mengenai Lendconnect saat ini

Legit            : 45%
Scam           : 55%
Investasi     : Medium Risk
Rating         : 3.9

Pendapat diatas hanya berdasarkan analisa mimin pribadi, kedepannya mimin juga tidak tahu mengenai kelanjutan program ini, apakah akan bertahan lama atau tumbang ditengah jalan. Saran mimin sebelum terjun ke dunia crypto sebaiknya dibarengi dengan persiapan yang matang serta siap menanggung resiko yang mungkin terjadi.

Jika ingin mencoba mengikuti program lending disini, mimin sarankan jangan menginvestasikan seluruh dana kalian untuk menghindari kerugian yang lebih besar jika dikemudian hari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Jika ada kesalahan informasi mohon dikoreksi ya bro, semua analisa diatas adalah murni pendapat mimin pribadi. 

Mungkin itu sedikit ulasan mengenai Lendconnect, terimakasih sudah membaca artikel sederhana di blog ini. Nantikan artikel terbaru dan menarik lainnya dari mimin ya bro. 
Terimakasih, Salam Profit.