MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Review DavorCoin - Scam atau Legit Program Lending.?

Review DavorCoin - Scam atau Legit Program Lending.?
Add Comments
Senin, 05 Februari 2018
Assalamu'alaikum sobat, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas salah satu ICO dan program Lending yang saat ini cukup ramai diperbincangkan yaitu DavorCoin. Sama seperti halnya Bitconnect, DavorCoin juga mengadakan platform lending dengan profit up to 48% perbulannya. Memang kesuksesan Bitconnect banyak diikuti dan mulai muncul program lending serupa dengan menghadirkan ICO atau coin baru.

DavorCoin diciptakan dengan tujuan menjadi salah satu koin alternatif terbaik untuk koin populer saat ini yaitu Bitcoin dan Ethereum. Saat ini DavorCoin berada pada harga $1.7 per 1 DAV. Semakin banyaknya investor yang mulai mengikuti program lending disini, tentunya masa depan Davorcoin akan baik.


Bagaimana reputasi dari DavorCoin ini.? Sejauh ini, DavorCoin terbukti legit dan jujur dan sudah banyak orang yang mengikuti program ini. Kepemilikan dan kantor dari DavorCoin ini memang disembunyikan, karena memang kebanyakan orang yang menggeluti dunia crypto lebih cenderung menyembunyikan identitasnya.

Website atau Domain dari Davor sendiri terdaftar pada tanggal 18 oktober 2017 dan akan berakhir pada 18 oktober 2020, jadi domain davor hanya berjangka waktu selama 3 tahun saja. Untuk lebih jelasnya mengenai situs DavorCoin ini, sobat bisa melihat gambar dibawah ini.

DavorCoin berdiri pada PoW/PoS Hybrid Blockchain yang dimana block time nya sekitar 120 detik saja dan jumlah supply coin sebanyak 40 juta coin DAV saja. Untuk memulai mengikuti program lending disini, sobat harus berinvestasi minimal $100 dan untuk maksimal invest tidak terbatas dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. DavorCoin menawarkan program refferal dengan kedalam sampai 5 level dan bonusnya mencapai 8%.  

Mungkin bagi sobat semua bingung jika ingin berinvestasi disini termasuk saya sendiri. Sebaiknya kita amati terlebih dahulu, walaupun beberapa sumber mengatakan bahwa DavorCoin ini legit, namun itu belum menjadi jaminan. Di takutkan akan mengalami hal serupa seperti Bitconnect yang akhirnya banyak merugikan banyak investor. 

Jika ingin bergabung, mimin sarankan jangan terlalu banyak menginvestasikan uang kalian disini. Investasikan seperlunya saja, namun itu harus dibarengi dengan resiko apapun yang mungkin bisa saja terjadi di masa mendatang.

Jadi apakah DavorCoin ini legit atau scam.? Untuk saat ini Davorcoin masih terbukti legit, namun hal buruk di masa depan bisa saja terjadi sama seperti Bitconnect. Terjun menggeluti dunia crypto memang sangat besar resikonya, maka sobat harus siap menerima apapun yang terjadi, saran mimin untuk berinvestasi disini, gunakan dana kalian dengan bijak jangan mengeluarkan semuanya untuk berinvestasi disini. Salam Profit😀

Update : Scam (Closed)

saat ini Davorcoin sudah menghentikan layanan lendingnya. Hal ini sama dengan Bitconnect yang telah menutup program lendingnya sehingga mengakibatkan para member mengalami kerugian yang tidak sedikit. Untuk teman-teman yang mimin cintai, sekedar mengingatkan agar berhati-hati jika ingin terjun ke dunia crypto, jangan mudah tergoda dengan iming-iming profit besar. Selalu siaga agar terhindar dari kerugian finansial karena telah menekuni dunia crypto.