MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Miris, Ini dia Penyebab Berbedanya dan Turunnya Harga OCC di Beberapa Exchanger

Miris, Ini dia Penyebab Berbedanya dan Turunnya Harga OCC di Beberapa Exchanger
Add Comments
Selasa, 20 Februari 2018
Assalamu'alaikum sobat Yorca, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas salah satu crypto yang saat ini banyak menuai pro kontra, yaitu Octoin Coin atau OCC. Octoin saat ini banyak sekali dibicarakan karena keputusan sepihaknya merubah saldo crypto lain ke OCC yang menurut pengguna telah merugikannya.

Bukan hanya itu, program Bank OCC dan mining beberapa kon juga dihapus, saat ini hanya bisa mining OCC saja dan saat itu pula harga OCC diumumkan dengan harga $100 per 1 OCC. Perlu diketahui, jumlah pengguna OCC di Indonesia sangat banyak sekali, beberapa konferensi sering diadakan di kota-kota besar Indonesia dan pernah beberapa kali diliput oleh stasiun televisi swasta.

Daftar Octoin : https://octoin.com


Semenjak OCC muncul di beberapa exchanger seperti Yobit dan Exrates, harga OCC melambung mencapai hampir $170 per 1 OCC, namun itu tidak berlangsung lama beberapa hari kemudian harga OCC turun, dan sekarang hanya $16 per 1 OCC.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi.? Setelah mimin tanyakan ke admin dari Octoin, ternyata mereka mengatakan bahwa situs Exchanger yang bekerja sama dengan Octoin, memberikan harga atau menjadikan koin OCC menjadi tidak bernilai, itu menurut salah satu admin Octoin setelah mimin tanyakan beberapa waktu lalu.

Namun menurut analisa mimin pribadi, ada hal lain yang membuat harga OCC berbeda dan turun di Yobit dan Exrates yaitu, banyaknya pengguna yang menjual OCC dibandingkan yang membeli OCC walaupun harga sedang turun di exchanger tersebut. Alasan ini karena beberapa pengguna kecewa dengan sistem Octoin saat ini.

Bisa dilihat sendiri bahwa banyak yang menjual OCC dan pengguna mulai meninggalkan OCC. Alasan lainnya adalah, ROI yang diberikan terbilang kecil, namun menurut mimin itu sudah cukup besar. Anehnya, walaupun harganya turun, masih banyak pengguna yang menjual OCC nya.


Bagaimana Potensi OCC kedepan.?

Perlu diketahui oleh sobat semua, jika ingin OCC mulai merangkak naik kembali tahan dulu saldo OCC kalian jangan terburu-buru menjualnya. Hilangkan ego dan rasa kesal akibat keputusan sepihak Octoin beberapa waktu lalu.

OCC mempunyai prospek yang baik, karena dukungan tim yang kuat serta ekosistem yang baik. Jika ingin menukarkan OCC ke koin lain, lakukan di situs Octoin di menu Pertukaran P2P, sehingga harga akan tetap bahkan bisa naik.

Ini menurut pendapat mimin pribadi, mungkin sobat punya pendapat lain. Namun jika ingin OCC kembali ke harga awal, mimin sarankan jangan dulu menjual OCC pada harga saat ini, tahan dulu atau kalian gunakan kembali untuk mengikuti program trading atau mining di Octoin karena menurut mimin potensi OCC kedepannya akan cukup baik.

Jadi apakah masih ingin menjual OCC dengan harga saat ini.? alangkah baiknya tahan dulu sambil kembali mengikuti program di Octoin, jika sedikit yang menjual OCC dan semakin banyak yang mulai mencari OCC, maka bisa dipastikan perlahan OCC akan melambung tinggi.

Mungkin itu beberapa alasan mengapa OCC turun di beberapa Exchanger dan potensi OCC kedepannya. Pernyataan diatas merupakan opini mimin, jika ada kekurangan dan kesalahan informasi mohon dikoreksi. 

Terimakasih, Salam Profit.