MASIGNASUKA101
1236281468114096930

HomeBlockcoin Review - Legit atau Scam Program Lending

HomeBlockcoin Review - Legit atau Scam Program Lending
Add Comments
Jumat, 16 Februari 2018
 Assalamu'alaikum sobat, sudah hampir seminggu ini mimin tidak membuat artikel karena lagi sibuk sama pekerjaan yang mimin geluti sekarang. Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas salah satu program lending yang saat ini cukup ramai dibicarakan yaitu HomeBlockcoin. Apa itu min.? Kepo aja lu ah, hehehe bercanda bro. Sebelum itu siapkan secangkir kopi dan sedikit cemilan ya bro, bair enak baca artikelnya. Yuk simak dibawah ini.

Apa itu HomeBlockCoin.?

HomeBlockCoin merupakan pendatang baru di dunia crypto yang menyebut dirinya sebagai jaringan keuangan yang terdesentralisasi yang dibuat untuk pengguna yang ingin mandiri dari pihak ketiga seperti bank atau pemerintah.


Peluncuran ICO dibuka pada tanggal 4 November 2017 dengan jumlah total supply coin sebanyak 28.000.000 HBC  dan hanya 5.000.000 koin yang dikeluarkan untuk ICO. HomeBlockCoin menggunakan algoritma X11 type PoW/PoS dengan block size sebesar 2 MB saja. Untuk spesifikasi lengkap dari HomeBlockCoin ini, sobat bisa lihat gambar dibawah ini.




HomeBlockCoin mengklaim bahwa koin mereka akan tembus pada kisaran harga $375 pada bulan desember 2018 dan pada akhir tahun 2020 harga dari HomeBlockCoin mencapai $1.000. Mungkin kita bingung bagaimana mereka mendapatkan valuasi ini. Lantas apakah HomeBlockCoin Legit atau Scam.?

Menurut pendapat saya mengenai HomeBlockCoin saat ini

Legit            : 50%
Scam           : 50%
Investasi     : Medium Risk
Rating         : 3.0

Pendapat saya mengenai HomeBlockCoin ini, data diatas hanya menurut analisa mimin pribadi. Data mungkin kurang akurat, dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung bagaimana potensi HomeBlockCoin kedepannya. Untuk mencoba menggeluti dunia crypto, mimin sarankan sudah siap dengan segala kerugian yang dapat terjadi kapan saja, dan untuk menghindari kerugian, ikuti dan analisa terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia crypto.

Mungkin itu sedikit ulasan mengenai HomeBlockCoin, segala kekurangan dan kesalahan informasi mohon dikoreksi dan dimaafkan. Mungkin sobat punya penilaian sendiri tentang HomeBlockCoin ini, dan intinya analisa terlebih dahulu agar terhindar dari kerugian yang sewaktu-waktu mungkin terjadi. Terimakasih, Salam Profit.