MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Apa itu Fantomcoin - Potensi di Masa depan

Apa itu Fantomcoin - Potensi di Masa depan
Add Comments
Selasa, 27 Februari 2018
Assalamu'alaikum sobat, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas salah satu crypto populer lainnya yaitu Fantomcoin (FCN). "Apalagi nih.? makin hari makin banyak aja crypto baru yang muncul min.?" Yups memang saat ini ada banyak sekali crypto baru yang muncul, maka dari itu kita harus lebih bisa memilih mana crypto yang cukup potensial kedepannya. review ini juga sebagai tambahan informasi bagi teman mimin semua. Coba deh lihat, siapa tau jodoh. ehh maksudnya coba simak artikel dibawah ini.

Apa Itu Fantomcoin.?

Fantomcoin adalah crypto pertama dari hasil gabungan yang didasarkan pada algoritma Cryptonote dengan demikian Fantomcoin menggunakan protokol pertambangan CryptoNote dan merupakan koin 64 bit yang hanya bisa ditambang menggunakan CPU saja. Saat ini Fantomcoin dapat digabungkan dengan pertambangan beberapa crypto seperti Bytecoin (BCN), Monero (XMR), dan Quazarcoin (QCN)

source gambar : medium.com

Transaksi FCN tidak bisa dilacak sama halnya Monero dimana semuanya anonim dan juga biaya transaksi FCN cukup rendah sehingga bisa lebih menghemat pengeluaran ketika bertransaksi menggunakan koin ini.

Jumlah supply FCN saat ini mencapai 6.974.758 FCN dan berada di kisaran harga $0.2/FCN.  Menariknya, pada bulan November 2017 kemarin FCN diperdagangkan di kisaran harga $0.09 dan merangsak naik sebesar 433% ke harga $0.48 dengan tenggat waktu satu bulan saja.

Update harga Fantomcoin (FCN) saat ini


Bisa dilihat dari gambar diatas, saat ini harga FCN berada pada harga $0.2/FCN dan menempati ranking ke 967 di coinmarketcap. Potensi FCN tahun ini dan dimasa depan diprediksi akan membaik dan beberapa sumber mengatakan bahwa FCN akan menyentuh harga $1 pada akhir tahun ini.

Semua itu mungkin saja terjadi, mengingat dunia crypto itu penuh dengan kejutan. Menurut mimin pribadi, FCN ini salah satu koin yang cukup potensial namun itu hanya pendapat mimin saja, untuk kedepannya mari kita amati perkembangan koin yang satu ini.

Sambil menunggu harga FCN naik, sobat bisa mengumpulkan koin yang satu ini dengan cara mining dan yang lebih menariknya untuk mining FCN tidak memerlukan GPU, hanya bermodalkan CPU, sobat sudah bisa menambang FCN. Lantas apakah sobat tertarik untuk mengumpulkan FCN sekarang? Pilihan ada ditangan kalian sob, jika ingin meraih profit, maka mulai mencari FCN dari sekarang dan sobat bisa menjualnya nanti saat harga sedang naik.

Terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini, kesalahan dan kekurangan informasi mohon dikoreksi dan jika ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar. Sebagai catatan, jangan tanya mimin kapan nikah, kalau nanya yang lainnya boleh dan akan dijawab oleh mimin hehe.