MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Website Ethconnect Down..!! Hati-Hati Jangan Invest di Ethconnect

Website Ethconnect Down..!! Hati-Hati Jangan Invest di Ethconnect
Add Comments
Kamis, 25 Januari 2018
Assalamu'alaikum sobat, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas salah satu program lending yang cukup hangat dibicarakan akhir-akhir ini yaitu Ethconnect. Munculnya Bitconnect dan kesuksesan yang diraihnya, membuat muncul berbagai program lending dengan cepat sekali. Namun sekarang Bitconnect sudah mulai ditinggalkan oleh sebagian investor karena beberapa wakktu lalu websitenya mengalami serangan.

Hal yang serupa juga terjadi pada Ethconnect, saat ini websitenya down dan tidak bisa di akses. Mimin mulai curiga, karena baru beberapa bulan saja sejak kemunculan Ethconnect sekarang websitenya terkena serangan.

Sistem keamanan Ethconnect bisa dibilang cukup buruk atau memang ini rencana mereka seolah-olah website mereka terkena serangan. Tidak tahu pastinya seperti apa, namun memang saat ini website nya down dan tidak bisa di akses.





Entah bagaimana kelanjutan dari Ethconnect ini, akankah berjalan seperti semula atau menghentikan programnya dan mengembalikan semua dana member yang sudah bergabung di Ethconnect. Semoga saja dana yang sudah bisa kembali dengan utuh.

Untung saja mimin belum mulai untuk berinvestasi disini, hanya baru sebatas melakukan pendaftaran saja. Ini menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih program lending. Tidak salah jika sobat ingin menghasilkan penghasilan dari program lending namun kedepannya agar lebih berhati-hati.


Setelah Bitconnect sekarang giliran Ethconnect yang terkena serangan. Perlu digaris bawahi, memang dunia crypto memiliki resiko tinggi, sehingga kita harus berhati-hati untuk menekuninya. Semoga langkah kita untuk sukses dan menghasilkan penghasilan selalu diberi kelancaran dan terhindar dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Jika ada kesalahan informasi dan penulisan, mohon dimaafkan, ikuti terus blog ini dan jangan lewatkan artikel terbaru yang tentunya lebih menarik dan lebih seru. Salam Profit