Home adsense / blogger / dunia blogging / tips ngeblog

Sesuai dengan judul artikel diatas, apakah ngeblog lebih menjanjkan dibanding sebagai karyawan atau pegawai.? Hal tersebut bisa saja dibilang benar, karena sudah banyak orang yang membuktikan hal tersebut dan mendapatkan income lebih besar daripada orang yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan.

Dibalik itu, tidak sedikit pula orang yang gagal dari aktifitasnya sebagai seorang blogger. Rata-rata orang yang mulai terjun sebagai seorang blogger memiliki semangat yang tinggi diawal aktifitas ngeblognya, namun seiring berjalannya waktu, semangat tersebut mulai terkikis karena memang dirasa ngeblog itu sulit dan melelahkan.

cara menjadi seorang blogger sukses, ngeblog ternyata lebih menjanjikan jika ditekuni dengan serius, tips ngeblog bagi pemula,
Biasanya blogger yang baru memulai aktifitas ngeblognya akan bertahan selama 2 - 4 bulan saja, paling lama 7 bulan, karena mungkin sudah berbulan-bulan ngeblog namun belum menghasilkan income dari blog yang dibuatnya akhirnya mulai menyerah dan kembali fokus ke pekerjaannya seperti biasa.

Tahukah kalian dengan Linda Ikeji, salah satu blogger wanita paling sukses yang dapat menghasilkan income sampai milyaran rupiah setiap bulannya. Dia begitu serius dan tidak pantang menyerah untuk terus ngeblog meski sudah bertahun-tahun belum menghasilkan income dari ngeblognya. Namun setiap usaha pasti ada hasil akhir, usahanya selama bertahun-tahun akhirnya berbuah manis sampai saat ini, dan dia bisa menikmati penghasilan setiap bulannya yang besar.

Kalo begitu lebih baik berhenti bekerja dan mulai serius menjadi seorang full time blogger dong min.? Tidak harus seperti itu, mimin  juga ngeblog setiap pulang kerja tanpa mengganggu tugas dan tanggung jawab. Walau selama kurang lebih 3 bulan ini ngeblog namun belum pernah mendapatkan hasil dari blog ini, namun dengan semangat yang tinggi mimin akan berusaha keras untuk tetap terus ngeblog.

Walaupun blog ini sudah terdapat beberapa program iklan yang terpasang, namun belum sepeserpun mimin menikmati uangnya. Salah satu faktor utamanya mungkin visitor blog ini masih rendah, sehingga penghasilan hariannya sangat kecil sekali. Selama 3 bulan ini sudah berapa biaya yang mimin keluarkan agar ngeblog tetap bisa lanjut, mulai dari bayar tagihan internet perbulannya dan tagihan listrik walaupun mimin belum mendapat penghasilan melalui blog ini.

Mengapa mimin berani menyimpulkan jika ngeblog lebih menjanjikan.? Yaa karena mimin melihat banyak orang sukses dengan aktifitasnya sebagai seorang blogger, bahkan banyak juga blogger indonesia yang sudah lebih dulu mencicipi manisnya kerja keras mereka sebagai seorang blogger.

Semua itu bisa diraih dengan keseriusan kita dalam ngeblog, jangan pernah menyerah walaupun sudah berbulan-bulan blog kita yang kit abngun belum menghasilkan income bagi kita. Jadikan orang-orang yang sudah lebih dulu sukses dari ngeblog sebagai motivasi diri kita untuk tetap semangat.

Bagaimana jika nama kalian pada akhirnya sering disebutkan sebagai seorang blogger sukses.? Mungkin kalian akan sangat senang sekali tentunya. Semua bidang pekerjaan akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi kita jika kita serius menjalaninya, termasuk sebagai seorang blogger. Ingat, seorang blogger yang sukses, pada awalnya melalui sebuah perjuangan yang berat, banyak hal yang dilalui dalam aktfitasnya namun mereka tidak pernah menyerah.

Walaupun aktifitas sebagai seorang blogger masih dianggap sepele bagi sebagian orang, tapi mari kita buktikan bahwa dengan cara ini, kita bisa lebih dari mereka. Tetap semangat bagi sobat mimin yang saat ini sedang menggeluti aktifitasnya sebagai seorang blogger, mari kita tekuni bidang ini dan suatu saat nanti semoga kita bisa menikmati manisnya dari aktifitas ini.



Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top