Home cryptocurrency / ethereum / etherzero / hardfork

Assalamu'alaikum sobat, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas salah satu crypto baru yang baru saja muncul yaitu Etherzero atau ETZ. Etherzero muncul akibat dari hardfork Ethereum, sama seperti pendahulunya yaitu Bitcoin yang telah beberapa kali mengalami hardfork.

Hasil dari Hardfork pasti akan menghasilkan koin baru atau bisa disebut bahwa hardfork itu sebagai perluasan jaringan crypto yang nantinya akan memiliki koin anakan. Jumlah koin dari hasil Hardfork akan berbanding 1:1 dengan jumlah koin yang dimiliki pada crypto yang mengalami hardfork tersebut. Misal kita memiliki 10 Ethereum, maka setelah Hardfork kita akan memiliki saldo Etherzero sebanyak 10 koin juga.

source gambar : cryptoners.com

Hal ini merupakan salah satu hal yang cukup baik mengingat Ethereum sudah terlanjur baik dimata investor dan kemungkinan harga Etherzero akan naik lebih cepat. Sebelumnya Ethereum telah mengalami Hardfork dan menghasilkan Ethereum Classic yang sekarang harga Ethereum Classic yang harganya saat ini berkisar di harga $30.

Etherzero sukses muncul dari hardfork ethereum pada blok 4936270 dengan total supply koin sebanyak 194 juta koin. Nampaknya masa depan Etherzero akan baik dan banyak diminati oleh para investor.  Apa sobat semua sudah siap untuk mencoba etherzero atau ingin mengumpulkan Etherzero sebagai lahan investasi.? Itu juga ada di benak mimin, namun saat ini kita masih belum bisa membeli Etherzero. 

Kita tunggu perkembangan selanjutnya menganai koin yang satu ini, apakah baik dan diminati atau malah tidak dilirik, yang jelas kita belum tahu kedepannya gimana. Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai Etherzero, segala kekurangan dan kesalahan informasi mohon dikoreksi ya sob. Ikuti terus artikel lainnya dan terbaru dari mimin. Salam profit

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top