MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Diterima Adsense dengan Cepat Umur Blog Kurang Dari 3 Bulan

Diterima Adsense dengan Cepat Umur Blog Kurang Dari 3 Bulan
Add Comments
Kamis, 25 Januari 2018
Assalamu'alaikum sobat, kali ini mimin akan berbagi pengalaman mimin yang baru saja terjadi beberapa hari lalu. Banyak orang yang terinspirasi oleh para blogger professional yang sudah mendapatkan penghasilan yang terbilang cukup besar.

Dengan harapan yang sama, maka banyak yang mulai terjun ke dunia blog dengan harapan serupa, nantinya bisa menghasilkan penghasilan dari blog yang dikelolanya. Mulai dari membuat artikel sampai informasi yang tersemat dalam blog diperhatikan secara mendetail supaya blog terlihat lebih berkualitas.

Jika ditanya alasan mereka membuat blog adalah nantinya bisa diterima sebagai salah satu publisher google adsense dan mulai mendapat penghasilan dari blog nya. Namun banyak yang gagal sebelum mendaftar ke adsense karena tidak konsisten menjalankan blog nya dan ada pula yang gagal menjadi salah satu publisher adsense walaupun sudah konsisten menjalankan dan mengisi artikel di blog nya.

diterima adsense dengan cepat umur blog kurang dari 3 bulan, pengalaman pribadi blog ditrerima adsense dengan cepat, tipsa ngeblog bagi pemula,

Sesuai judul artikel diatas, blog ini berhasil menjadi salah satu publisher adsense dengan umur blog kurang dari 3 bulan dan dengan traffic yang kecil, kurang dari 300 visitor per harinya. Apakah benar dengan umur blog dan jumlah visitor yang disebutkan bisa diterima sebagai publisher google adsense.?

Jawabannya mungkin sulit untuk diterima, namun kenyataannya itu sudah terjadi dan dialami oleh mimin sendiri. Sebelum mendaftar ke adsense memang mimin dihantui rasa khawatir takut ditolak oleh adsense, namun akhirnya mimin beranikan untuk mendaftar ke adsense dengan yakin dan terus berdoa. Sebagai seorang muslim, mimin yakin bahwa Allah akan memberikan pertolongannya jika kita berusaha dan berdoa.

Tanggal 16 januari 2018 akhirnya mimin mencoba untuk mendaftar adsense dengan penuh keyakinan dan siap menerima hasil akhirnya jika memang blog ini ditolak oleh adsense. Hari demi hari berlalu, namun mimin tidak terlalu memikirkan adsense dan beraktifitas seperti biasa. Tepat pada tanggal 22 Januari 2018, saat itu mimin sedang bekerja dan tiba-tiba ada email masuk di hp mimin sekitar pukul 10 pagi. 

Saat itu mimin menyangka bahwa email itu paling dari salah satu perusahaan internet terkemuka yang ada di indonesia agar segera menyelesaikan pembayarannya karena mimin telat bayar internet di rumah hihihihi. Rasa penasaran muncul untuk membuka email tersebut, namun tak kunjung dibuka oleh mimin. Jam istirahat kerja akhirnya datang, mimin bersama teman-teman menjalankan sholat dzuhur terlebih dahuludan kemudian melanjutkan makan siang.

Pada saat sedang makan, rasa penasaran itu muncul kembali dan lebih kuat lagi, akhirnya mimin mencoba email tersebut. Setelah dibuka, ternyata apa yang diharapkan ternyata terwujud juga, sujud syukur mimin panjatkan pada Tuhan yang Maha Esa karena pada akhirnya mimin diterima sebagai salah satu publisher google adsense. 
                                                   
 

Baca Juga :

Betapa senang saat itu, akhirnya bisa diterima oleh google adsense dan semoga blog ini mulai mendapatkan penghasilan agar mimin cepat menikahi salah seorang wanita yang sudah berkomitmen dengan mimin dan tahun ini rencana akan menikah. 

Jika dilihat dari jumlah artikel yang masih sedikit, umur blog yang masih kurang dari 3 bulan dan jumlah visitor yang masih sedikit tentunya akan sulit untuk mendapatkan persetujuan dari google adsense, namun alhamdulillah blog ini dapat diterima sepenuhnya oleh adsense.

Min bagi caranya dong.? Disini mimin tidak ada cara khusus, hanya konsisten membuat artikel dan tentunya berdoa disetiap aktifitas yang mimin lakukan. Sehebat apapun kita dan seberapa pun konsisten kita jika tidak disertai doa maka hasilnya akan sia-sia. Memang ada beberapa poin yang perlu diperhatikan dalam ngeblog, sobat bisa search di google bagaimana cara blog agar diterima adsense, atau bisa dilakukan menurut cara yang saya lakukan, sobat bisa baca disini 

Semua ilmu itu mimin coba terapkan pada blog ini, namun kunci sukses utama menurut mimin adalah dengan doa. Tujuan dibuatnya artikel ini bukan maksud untuk menyombongkan diri, namun sebagai motivasi bagi sobat semua yang sedang menekuni aktifitas ngeblog nya agar lebih semangat dan selalu berdoa demi mendapatkan hasil terbaik.

Sebagai seorang muslim, menurut mimin tidak ada kuasa dan tidak ada kesulitan jika Allah sudah menghendaki, dengan blog mimin yang sederhana ini dan baru seumur jagung bisa diterima sepenuhnya oleh adsense. Untuk sobat semua tetap semangat dan terus belajar dan disertai doa, Insya Allah apa yang diinginkan akan didapatkan. 

Terimakasih sudah membaca artikel yang sederhana ini, segala kekurangan dan kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan, mimin harap dengan artikel ini sobat lebih semangat lagi dan konsisten menjalankan aktifitasnya sebagai seorang blogger. Salam sukses 😁