MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Beberapa Kali Diserang, Apakah Bitconnect Akan Gulung Tikar

Beberapa Kali Diserang, Apakah Bitconnect Akan Gulung Tikar
Add Comments
Kamis, 18 Januari 2018
Assalamu'alaikum sobat, kali ini mimin mengajak sobat semua untuk membahas salah satu platform lending yang banyak digunakan oleh para pengguna yaitu Bitconnect. Beberapa hari kemarin Bitconnect mengalami serangan cyber yang mengakibatkan website Bitconnect down selama beberapa hari. Tampaknya itu bukan kali pertama Bitconnect mengalami serangan, tahun-tahun sebelumnya juga mengalami hal serupa.

Sudah pasti, Bitconnect menjadi incaran para hacker untuk meretas dan mencuri data-data penting yang ada dan digunakan oleh para peretas. Sejak mengalami down, kekhawatiran mulai melanda para investor yang sudah menginvestasikan sebagian uangnya di Bitconnect.


Mimin juga yang menjadi salah satu yang menginvestasikan uang di Bitconnect dengan mengharapkan profit sampai dengan batas waktu yang telah di tentukan. Namun kenyataan pahit muncul setelah beberapa lama mengikuti program di Bitconnect. Walaupun mimin menginvestasikan uang sebesar $150 , tapi tetap saja itu bukan uang yang sedikit, apalagi banyak orang yang menginvestasikan uangnya lebih besar bahkan sampai puluhan juta.

Setelah kurang lebih 4 hari down, sekarang website Bitconnect mulai kembali bisa di akses, namun apakah kepercayaan investor akan tetap sama pada Bitconnect.?
Tentu saja akan berbeda dan khawatir hal serupa kembali terjadi di kemudian hari. Sejak peretasan terjadi, BCC mengalami penurunan yang cukup drastis karena mungkin perdangangan BCC mengalami gangguan sehingga BCC terjun bebas.



Apakah Bitconnect akan mengembalikan modal investasi kita.?

Pertanyaan tersebut terus menghantui para pengguna yang sudah mengikuti program lending di Bitconnect, bahkan mimin sampai saat ini berharap modal invest bisa ditarik kembali karena khawatir kedepannya Bitconnect mengalami peretasan  kembali.

Jika dilihat dari informasi resmi dari Bitconnect, bahwa Bitconnect akan menutup program lending dan exchange nya dan akan mengembalikan semua dana pengguna yang sudah mengikuti program lending di Bitconnect. Apakah itu benar akan terjadi.? itu yang mimin harapkan, termasuk semua pengguna yang sudah mengikuti program di Bitconnect ini.

Bukan itu saja, kedepannya sius Bitconnect hanya akan diperuntukan untuk layanan dompet BCC, berita dan edukasi. Walaupun begitu BCC akan terus mendapatkan dukungan agar kembali ke harga yang di inginkan pihak Bitconnect. Jika dana kita kembali seutuhnya, maka Bitconnect berbisnis dengan jujur dan mengutamakan penggunanya. Sejak awal kemunculannya Bitconnect selalu memberikan pelayanan yang baik kepada penggunanya, karena beberapa hari kemarin mengalami peretasan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, maka Bitconnect mulai kehilangan kepercayaan dari para penggunanya.

Apakah sepupu baru Bitconnect yaitu BitconnectX menjadi pilihan alternatif setelah Bitconnect menutup programnya.? Mungkin saja itu terjadi dan jika dana kita bisa kembali pasti mimin alihkan ke BitconnectX sebagai tujuan investasi selajutnya. Kita tunggu saja dengan harap-harap cemas semoga dana kita bisa kembali seutuhnya.

Dengan berita yang dikeluarkan pihak Bitconnect tentang penutupan beberapa programnya, mungkin Bitconnect akan gulung tikar sebagai platform lending. Namun koin BCC nampaknya akan tetap mendapat dukungan dari pihak BCC sendiri agar tetap menjadi koin yang digunakan oleh banyak orang.

Mungkin itu sedikit informasi mengenai Bitconnect saat ini, kedepannya kita lihat seperti apa perkembangan dari Bitconnect ini. Jika ada kesalahan informasi mohon dikoreksi ya sob, karena mungkin sobat lebih mengetahui informasi yang mimin sajikan dalam artikel ini. Salam profit