MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Ayip Helmi, Penambang Bitcoin yang Hasilkan 200 juta/minggu

Ayip Helmi, Penambang Bitcoin yang Hasilkan 200 juta/minggu
Add Comments
Senin, 01 Januari 2018
Assalamu'alaikum sobat. Berbicara tentang cryptocurrency memang selalu jadi trending topik apalagi dikalangan para pencari dollar di internet. Tidak sedikit orang yang kaya dengan munculnya koin-koin digital yang beredar saat ini. Setiap harinya banyak sekali orang yang mulai mencari dan mengumpulkan koin-koin digital ini dengan harapan harganya naik dimasa depan. Salah satu cryptocurrency yang populer yaitu Bitcoin masih menjadi pilihan utama para penambang atau para pencari Bitcoin karena memang untuk saat ini harganya menyentuh angka Rp.250 juta. Siapa yang tidak tergoda dengan harga Bitcoin yang selangit, awalnya tidak memiliki harga namun sekarang harganya sangat tinggi.


Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin, bisa dengan mengikuti beberapa faucet, solo mining, cloud mining atau mengikuti beberapa program lain yang mendapatkan pembayaran dengan Bitcoin. Namun di Indonesia ada orang yang berhasil mendapatkan keuntungan sampai 200 juta/ minggu dari menambang Bitcoin. Siapa dia?

Ayip Helmi merupakan salah satu penambang Bitcoin yang sukses meraup profit yang besar dari Bitcoin. Untuk menambang Bitcoin memang cukup sulit dan diperlukan spesifikasi komputer yang tinggi. Beliau pun mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memulai menambang Bitcoin, namun sekarang hasil yang didapat bisa lebih besar. Beliau mulai membentuk suatu komunitas untuk membantu orang-orang mencari Bitcoin, perlahan namun pasti komunitas tersebut mulai berkembang. Penasaran dengan profil beliau, sobat bisa lihat video wawancara langsung yang dilakukan oleh CNN Indonesia kepada bapak Ayip Helmi dibawah ini.