Home cryptocurrency / ethconnect / ethereum

Assalamu'alaikum sobat, kali ini mimin akan sedikit mengulas tentang Ethconnect. Apa itu Ethconnet min ? Ethconnect merupakan salah satu landing koin sama halnya seperti Bitconnect. Ethconnect didirikan di negeri sakura, yaitu Jepang. Kita sudah tau lah jepang tidak pernah main-main dalam mengeluarkan suatu project jadi Ethconnect menurut mimin mampu bersaing dengan yang lainnya.

Ethconnect (ECH) adalah cryptocurrency P2P yang berjalan pada platform Ethereum. Ethconnect dikembangkan pada ethereum token ERC20 yang memungkinkan interaksi yang berjalan mulus dengan kontrak cerdas, tapi tidak semua sistem Ethconnect menggunakan ERC20.



Cara kerjanya hampir sama dengan Bitconnect, dimana kita mulai menginvestasi Ethereum kita untuk dipinjamkan, dimana dana tersebut nantinya akan di tradingkan oleh bot trading dari Ethconnect. Minimal investasi mulai dari $ 100 dan maksimum investasi yaitu $ 100.000 per transaksi.

Dibawah ini merupakan harga, jumlah coin ethconnect dan jumlah bonus lending program.

0 - 1 million token : $0.5 + bonus 15 %
Over 1-2 million token : $0.55 + bonus 10%
Over 2-3 million token : $0.60 + bonus 8%
Over 3-4 million token : $0.65 + bonus 5%
Over 4-5 million token : $0.70 + bonus 3%
Over 5-6 million token : $0.80 + bonus 2%
Over 6-7 million token : $0.90 + bonus 1%
Over 7-8 million token : $1.00 + bonus 0%


  • Ethconnect Roadmap


Mungkin itu sedikit ulasan mengenai Ethconnect, segala kekurangan informasi mohon dimaklum. Untuk cara daftar dan menggunakannya Insya Allah akan mimin bahas dilain kesempatan. Apakah ini scam atau legit? menurut analisa dari beberapa sumber bahwa Ethconnect ini legit, dan mimin pun percaya akan hal itu.

Ini merupakan salah satu lending platform, jika sobat agak ragu dengan Ethconnect ini sobat bisa mencoba lending platform yang lain yang sudah terbukti seperti Bitconnect, Regalcoin, Hextracoin dan Westerncoin. Semangat terus untuk mendulang profit, jika ada kesalahan mohon di koreksi ya sob.




Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top