MASIGNASUKA101
1236281468114096930

XDM, Download Manager Saingan IDM

XDM, Download Manager Saingan IDM
Add Comments
Jumat, 15 Desember 2017
Assalamu'alaikum sobat. Sudah tau XDM belum? Yups software download manager ini tergolong baru namun kelebihan serta fiturnya sangat mumpuni. Sebagian besar user menggunakan IDM sebagai software download managernya, namun IDM hanya memberikan masa trial selama 30 hari dan sesudah itu kita harus membeli lisensinya. Harga yang cukup lumayan untuk sebuah software download manager, para pengguna biasanya mengakali hal tersebut menggunakan crack / keygen. Awalnya mimin juga pakai IDM untuk download manager di laptop mimin namun setelah mencoba XDM langsung jatuh hati sama XDM, bukan jatuh hati sama kamu. Intinya karena gratis sih, kemudian fiturnya tidak jauh beda dengan IDM serta support berbagai macam browser, jadi makin enak dipakenya menurut saya.

           Tested : Windows 10 home 32 bit
           Support : Windows, Linux, Mac OS, Free BSD
           Developer : TechMahindra, India

XDM mengklaim dapat mempercepat akseleasi download sampai 5 kali lebih cepat karena teknologi segmentasi file dinamis yang pintar. Untuk yang suka download video di situs populer seperti youtube, MySpace TV, Dailymotion dll, tombol download akan muncul dipojok kiri layar komputer sobat. Fiturnya hampir sama dengan IDM, pause / start pada saat download, support berbagai browser, penjadwalan download, speed limit, support dengan proxy dan fitur lainnya pokoknya mantap dah.


Integrasi pada setiap browser cukup mudah, jadi XDM dapat terintrasi dengan baik dengan browser yang kita pakai. XDM support berbagai macam sistem operasi yaitu, Windows, Linux, Mac OS dan Free BSD. Ini merupakan alternatif bagi para pengguna linux dan Free BSD yang memang belum bisa menggunakan IDM sebagai software download managernya. Lihat download speed XDM yang mimin gunakan pada laptop mimin, ajib bener bro lihat gambar dibawah ini


Lihat speed yang dihasilkan lebih cepat, tampilan yang fresh dan menarik kayak mimin dan tentunya ringan digunakan. Ayo sob mulai beralih ke XDM, walaupun gratis namun fiturnya sangat mumpuni. Pilihan tergantung pada sobat, mau pakai IDM atau XDM sebagai software download managernya. Jika tertarik mencoba XDM, sobat bisa download langsung di situs resmi dari XDM bisa sobat search di mbah google atau bisa download dengan menekan tombol dibawah ini.