MASIGNASUKA101
1236281468114096930

TTS Lontong Game Android Bikin Naik Darah

TTS Lontong Game Android Bikin Naik Darah
Add Comments
Senin, 04 Desember 2017
Assalamu'alaikum sobat,pasti kalian sudah mengenal salah satu aktris yang sering menghibur kita di televisi yaitu Cak Lontong.? Nah jika sering menonton acara beliau, maka kita selalu dibuatterhibur bercampur kesal karena dalam acaramya ia sering melontarkan pertanyaan-pertanyaan namun jawabannya yang membingungkan dan tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan. Akibat dari hal tersebut, saat ini muncul sebuah game yang mengangkat hal tersebut untuk memberikan suatu hiburan yang menarik kepada kita.

Kali ini saya akan mereview salah satu game Android yang cukup membuat kita kesel. Yups game yang satu ini memang memerlukan kreatifitas yang luas orang dengan IQ tinggi pun pasti kewalahan jawabnya. TTS Lontong game dari Gambir Game Studio ini memberikan teka teki yang sulit dan terkadang tidak nyambung jadinya suka kesel sendiri. Kebanyakan dari pertanyaan yang dilontarkan memilki jawaban yang tidak relevan, makanya hal ini yang membuat kita pusing memikirkannya.

Walaupun tergolong seru, namun pertanyaan-pertanyaan dalam game ini masih kurang banyak, terkadang kita selalu mendapat pertanyaan yang sama dalam sekali bermain.Maka dari itu, pihak game sendiri menyediakan masukan atau ide kalian yang nantinya akan dijadikan pertanyaan dalam game ini.

Tested : Samsung Galaxy J2
Perlu digaris bawahi, bahwa mimin disini mimin hanya mereview saja, tidak ada perjanjian untuk melakukan promosi demi meraih keuntungan kedua belah pihak. Oke lanjut lagi yaa
Game ini cukup ringan, dengan size hanya 16MB saja membuat kita bisa lebih berhemat akan penggunaan memory jika memory smartphone kita berkapasitas kecil
Walaupun sulit dan membingungkan tapi ada tombol bantuan, pertama instal kita dapat klik tombol bantuan sebanyak 40 kali, namun jika itu habis kita bisa mendapat tombol bantuan lagi dengan cara melihat iklan. Bantuan yang didapat setelah melihat iklan adalah sebanyak 5 kali klik tombol bantuan. Game ini cocok untuk sekedar mengisi waktu luang di waktu senggang, namun menurut mimin lama kelamaan akan terasa cukup membosankan tapi cukup seru dan membuat kita sebagai pemain jadi kesal.


Nah gimana sob, mau main game yang satu ini? Atau sobat mau main sama mimin.? "Mending main game daripada main sama lu min" Oke oke ngga usah ngegas gitu dong. hmm perlu digaris bawahi bahwa saya hanya mereview bukan sebagai ajang promosi, jika tertarik mencoba game yang satu ini, sobat bisa mendownloadnya langsung di Playstore.