Home bisnis online / Dailymotion / menghasilkan uang / situs berbagi video / sukses / youtube

Assalamu'alaikum sobat. Sudah pada tahu belum apa itu Dailymotion. Yaa situs berbagi video sama halnya Youtube yang bermarkas di Perancis ini menjadi situs populer dengan menduduki peringkat kedua setelah youtube. Didirikan pada tahun 2005, kini Dailymotion membawa perubahan yang besar untuk memudahkan dan memberi kenyamanan pada pengguna. Kebanyakan yang kita tahu bahwa hanyalah Youtube saja yang bisa memonetize video milik kita untuk menghasilkan penghasilan, namun ternyata Dailymotion juga bisa menghasilkan penghasilan bagi kita.

Wah masa sih.? Ngga percaya.? Jadi kamu sekarang udah ngga percaya lagi sama aku.? terus mau kamu gimana.? "Tunggu, koq malah jadi ngawur lo min." hehehe sorry bro, biasa lah hiburan dikit biar santai. Oke kembali ke topik, memang benar Dailymotion bisa menghasilkan uang bagi kita, dengan program iklan sama halnya Youtube dan yang lebih penting adalah di Daily motion ini lebih mudah syaratnya daripada sebelah.



Tidak seperti Youtube yang memberikan syarat yang cukup sulit untuk bisa memonetize video yang telah kita upload, di Dailymotion kita bisa memonetize video kita dengan mudah dan tanpa syarat yang sulit. Cara agar video di Youtube bisa di monetize syaratnya adalah video minimal harus memiliki 10.000 tayangan untuk bisa mulai memonetize tapi di Dailymotion video yang pertama kita upload sudah bisa untuk kita monetize dan mulai menghasilkan. Sama halnya di Youtube, untuk menghasilkan pendapatan kita akan disuguhkan iklan sebelum video dimulai dan jika iklan tersebut ditonton oleh pengguna maka kita akan mendapatkan penghasilan.

Namun memang untuk mencari viewers dari Dailymotion cukup sulit, karena memang pengguna kebanyakan lebih memilih Youtube sebagai situs berbagi dan menonton video. Dailymotion sebagai alternatif bagi sobat semua, karena menurut mimin situs yang satu ini cukup populer dan menduduki peringkat kedua setelah Youtube. Jika di internet banyak sekali ulasan tentang siapa saja orang yang berpenghasilan besar dari Youtube, maka untuk kali ini sobat bisa membuat sebuah sejarah dengan meraup penghasilan dari Dailymotion. Mimin juga menggunakan Dailymotion untuk memonetize video yang mimin upload, namun sampai sekarang masih belum ada penghasilan.

                Baca Juga : 7-zip Aplikasi File Archiver Gratis Pengganti Winrar

Jika dengan kerja keras dan promosi yang baik, mungkin sekali sobat semua bisa jadi jutawan dengan Dailymotion. Channel mimin di Dailymotion bisa dilihat di menu topbar atau bisa sobat kunjungi disini www.dailymotion.com/zainmuttaqin

Bagaimana sobat tertarik menggunakan Dailymotion sebagai situs berbagi video dan untuk memonetize video kalian? Tidak ada yang mustahil selama kita mau berusaha, mimin yakin sobat bisa menjadi jutawan dengan Dailymotion.



Channel yang mimin buat seputar game moba arena, jika sobat mempunyai video yang bagus seputar moba arena seperti Vainglory, Mobile Legends, Garena AOV, bisa kirim video ke mimin untuk mimin monetize di Channel mimin. Hanya untuk 2 orang saja, dan jika sudah menghasilkan maka pendapatan akan dibagi rata tanpa mimin tutup-tutupi, bukti screenshot akan dikirim tiap minggu dan tiap bulan. Mari berbisnis bersama mimin dan menjalin pertemanan karena mimin yakin bahwa di Dailymotion ini merupakan ladang baru bagi para pencari penghasilan.



Baca juga :

1 komentar

  1. Bang bisa minta no WAnya Ga atau hubungi di 081340633334 .mau kerja sama nih bang

    BalasHapus

to Top