Home aplikasi android / bisnis online / EyeEm / menghasilkan uang

Assalamu'alaikum sobat. Kali ini mimin akan review sebuah aplikasi android yang dimana bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah ke kantong kita. Aplikasi ini dikhususkan bagi kalian yang senang dengan fotografi atau seorang fotografer. Kenapa demikian? Yupss karena memang dalam aplikasi ini kita akan mendapatkan penghasilan dengan menjual hasil karya foto kalian.

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan penghasilan.? Tentunya semua orang menginginkan hal itu untuk menunjang kehidupannya sehari-hari termasuk saya. Ada banyak berbagai cara jika kita ingin berusaha dan ada banyak jalan bagi kita yang ingin mengais rezeki dengan halal salah satunya dengan aplikasi ini. Nah bagaimana cara kerja aplikasi EyeEm ini.? simak penjelasan singkatnya dibawah ini bro.
Tested : Samsung Galaxy J2
Developer : EyeEm Mobile
Size : 41 MB
EyeEm memang dikhususkan bagi para fotografer professional. Terdapat banyak foto dari berbagai fotografer top yang dimana kualitas nya sangat baik sekali. Jika sobat memiliki keahlian fotografi yang sangat baik, tidak ada salahnya menjual hasil karya kalian disini.

Cara menjual foto di aplikasi ini sangat mudah sekali, pertama-tama kalian install aplikasi EyeEm di smartphone kalian, kemudian daftar bisa dengan menggunakan Facebook, Google, atau email. Mimin sarankan pilih menggunakan akun facebook atau akun google supaya lebih cepat.
Oke sudah install dan daftar nih, tapi kita masih belum bisa menjual foto hasil karya kita, nah caranya isi data-data yang sudah disediakan untuk kita bergabung ke market yang ada di aplikasi, contohnya seperti gambar dibawah ini.

Isi data-data seperti yang tertera pada kolom yang tersedia,  seperti nama lengkap, kemudian alamat lengkap serta kewarganegaraan kita. kemudian centang kotak  kecil yang bertuliskan " I am 18 years of age or older" kemudian klik Done.
Nah sampai disini kalian sudah bisa menjual Foto terbaik kalian sob. Disini kalian akan disuguhkan dengan banyaknya foto dengan kualitas tinggi yang memanjakan mata kalian.

Jika memang foto kalian layak disandingkan dengan berbagai foto dari fotografer dunia yang menghiasi dalam aplikasi ini, tidak menutup kemungkinan foto kalian mendapat respon yang positif dari pengguna EyeEm. Jika foto kalian sangat bagus dan layak dijual, maka kalian bisa menjual dengan kisaran yang sangat besar.

Bagaimana cara menjual foto di EyeEm ? 

Untuk menjual hasil karya kita sangat mudah sekali sob tinggal upload foto kalian di aplikasi ini, bisa lihat gambar dibawah ini. Pilih menu upload yang berwarna hijau.

Jika sudah, pilihlah foto terbaik yang ada di gallery kalian. Usahakan foto yang memang bagus dan sekiranya memilki nilai jual. Oke sudah semua, namun satu hal yang sering dilupakan setelah kita memilih foto di gallery untuk upload, kita sering lupa untuk  mengaktifkan fitur sell on the market pada saat proses upload, tujuannya agar foto kita bisa dijual dan bukan versi gratis. Bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.


Nah itu jangan sampai lupa diaktifkan terlebih dahulu yaa sob, lihat gambar diatas yang mimin kasih tanda panah. Isi juga caption pada gambar kalian juga jangan sampai lupa, kemudian klik next dipojok kanan tampilan layar kalian kemudian isi tag yang berkaitan dengan foto yaang kita upload.
Okee kita sudah mengupload foto terbaik kita, tinggal kita menunggu pembeli yang tertarik dengan hasil karya kita. Hasil karya foto kita bisa dihargai dengan sangat mahal maupun dengan harga yang kecil tergantung karya kita sendiri.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang serupa di Android, namun mimin pilih dulu aplikasi yang satu ini. Mungkin dilain waktu mimin akan coba dan akan mereviewnya untuk menambah informasi kepada sobat semua. Jika tertarik sobat bisa download langsung di Playstore dan jangan lupa share artikel ini ke teman dan media sosial kalian bro.
.

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top