MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Cari Penghasilan Lewat PTC? Buang-Buang Waktu Bro

Cari Penghasilan Lewat PTC? Buang-Buang Waktu Bro
Add Comments
Jumat, 15 Desember 2017
Assalamu'alaikum sobat. Seperti biasa untuk mengawali artikel yang mimin tulis, mimin selalu mengucapkan salam karena salam termasuk doa buat mimin maupun sobat semua. Kali ini mimin akan bahas seputar bisnis yang banyak digeluti oleh kebanyakan orang karena tergolong mudah dan bisa dilakukan dimana saja. Pasti kalian sudah tau apa itu bisnis PTC? PTC (paid to click) adalah  yang dimana kita akan dibayar oleh penyedia layanan PTC tersebut setiap kita mengklik iklan yang sudah disediakan. Iklan yang dihadirkan perhari berkisar antara 10 sampai 30 iklan untuk kita klik dan income yang kita dapat dari setiap klik iklan adalah $0.001 - $0.02, namun kebanyakan income yang didapat setiap klik iklan adalah $0.001.

Dengan income segitu berapa lama untuk kita mendapatkan $10. mungkin cukup lama dan tidak sebanding dengan biaya kuota atau internet yang sudah kita keluarkan. Akan tetapi ada juga yang sukses bermain PTC karena banyaknya refferal yang ada dan upgrade member untuk menghasilkan income klik iklan yang lebih besar.


Mengapa main PTC buang-buang waktu? Berdasarkan pengalaman pribadi mimin yang mengikuti program PTC selama 4 bulan hanya mendapat  $18 saja. Biasanya ada survey dan beberapa task untuk mendapat income lebih, namun seringkali kegagalan menghampiri pada saat mengisi survey dan task. Penghasilan $18 saja itu mimin raih dengan sukses menyelesaikan 4 survey, 2 task dan sisanya klik iklan. Banyak survey masuk selama mimin ikut program PTC namun cuma berhasil sebanyak 4 kali saja dan sisanya gagal. Jika diasumsikan pengorbanan selama 4 bulan dengan hasil segitu, menurut mimin sangat kecil sekali dan melelahkan serta berapa biaya internet yang sudah mimin pakai selama 4 bulan. 

Awalnya mimin searching di internet tentang cara mendapat uang tambahan di internet, disitulah muncul banyak sekali cara dan program untuk menghasilkan uang di internet. Namun ada tips dari mimin, jangan melahap mentah-mentah informasi yang ada di internet bahwa bisnis online itu mudah dan cepat menghasilkan income yang besar. Kebanyakan dari itu semua adalah siasat mereka saja padahal setelah mimin buktikan memang sulit tidak seperti yang digambarkan. 

Pilihan terakhir tergantung sobat semua, itu semua hanya pengalaman mimin saja. Jika memang sobat lebih memilih PTC sebagai sampingan, maka silahkan saja dan tekuni sampai benar-benar bisa menghasilkan income yang lumayan, karena tidak sedikit pula yang sukses dan tidak sedikit pula yang gagal ditengah jalan seperti mimin.