MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Cari Bitcoin, Litecoin, Dogecoin dsb di Android..? Cape Bro

Cari Bitcoin, Litecoin, Dogecoin dsb di Android..? Cape Bro
Add Comments
Selasa, 19 Desember 2017
Assalamu'alaikum bro. Pasti sobat sudah sering mendengar Bitcoin kan. Uang digital yang satu ini paling banyak dicari karena harganya yang sangat mahal. Pada saat ini bitcoin menyeentuh angka 26 juta rupiah per 1 Bitcoin. Pada awal tahun 2017 saja Bitcoin mencapai angka 30 juta rupiah per 1 Bitcoin. Namun semakin kesini, koin digital baru bermunculan untuk menyaingi Bitcoin, namun Bitcoin masih menjadi incaran para penambang karena harganya yang cukup tinggi.

Jadi pilih crypto yang mana.? Kebanyakan dari kita mengumpulkan koin koin populer yang berharga tinggi, namun kita harus jeli melihat potensi-potensi koin baru yang perkembangannya bisa beranjak dengan baik. Bagaimana cara mencarinya.? Bisa dengan mining, trading atau mengikuti faucet secara gratisan. Akan tetapi untuk megikuti program gratisan memang menyebalkan karena hasil yang didapat sedikit sekali dengan apa yang kita lakukan. Biasanya di Playstore banyak sekali aplikasi faucet mulai dari Bitcoin, Ethereum, Dogecoin dan lain sebagainya, namun kita harus hati-hati juga karena banyak juga aplikasi scam yang beredar.

Source Gambar : bitcoin.co.id
Munculnya koin-koin digital yang baru membuat banyak orang mencari koin tersebut untuk dikumpulkan dengan harapan suatu saat harga koin yang sudah didapat bisa melambung tinggi seperti Bitcoin. Cara yang dilakukan untuk menambang koin digital tersebut sangat beragam, mulai dari mengisi captcha, main game, menonton video atau PTC dengan bayaran Bitcoin atau koin digital yang lain. Hampir semua hal diatas sudah mimin coba dan hasil yang didapat sedikit sekali. Bukan hanya Bitcoin yang mimin cari tapi Altcoin, Dogecoin, dan Ethereum menjadi target pencarian oleh mimin dan semua hal tersebut sudah mimin bahas di blog sebelumnya yang sudah tidak digunakan oleh mimin.

Kenapa cape? yaa karena hasil yang didapat tidak berbanding dengan apa yang kita keluarkan. Untuk menutupi biaya internet perbulan saja tidak mencukupi belum biaya yang lain. Apalagi jika kita mencoba mining salah satu koin diatas menggunakan komputer yang kita pakai, sudah pasti ada biaya maintenance untuk perangkat kita namun hasil belum sebanding dengan yang didapat.
Bagi yang sedang mencari koin-koin digital menggunakan aplikasi yang ada di android, mimin sarankan untuk berhati-hati karena banyak sekali aplikasi yang scam. Setelah kita cape-cape ngumpulin koin digital yang kita cari ehh malah ngga bisa payout. Beberapa bulan setelah mimin memulai pencarian koin digital, akhirnya mimin nyerah karena menurut mimin sangat melelahkan karena memang hasil yang didapat jauh dari harapan.


Bisa dilihat gambar diatas, hampir 2 minggu sekali mimin dapet email masuk bahwa telah menerima Bitcoin padahal sudah hampir 4 bulan ini mimin berhenti mencari koin-koin digital. Entah sudah berapa banyak Bitcoin yang terkumpul di wallet saya karena password, username sudah lupa jadi tidak pernah dibuka sampe sekarang hihihi.

Cape itu menurut mimin, jangan sampe sobat setelah membaca artikel ini jadi tidak semangat mencari pundi-pundi rupiah dengan mengunpulkan koin-koin digital. Cape yaa karena dilakukan sendiri namun jika sobat memiliki refferal yang cukup banyak, mungkin sobat akan kebanjiran bitcoin yang masuk ke wallet sobat semua, seperti mimin yang hampir 2 minggu sekali mendapat Bitcoin namun sayangnya sudah tidak mencari lagi koin-koin digital.

Okee mungkin itu beberapa alasan kenapa menurut mimin melelahkan, setiap pilihan tergantung pada kalian sob, jadi jangan mudah menyerah. Ohiya jadilah yang pertama bergabung ke forum yang sudah mimin sediakan di menu topbar, kalian bebas menentukan topik apa saja dan undang teman kalian untuk berdiskusi di forum yang sudah mimin sediakan. Topik yang berisi pornografi dan kekerasan dilarang disini dan jangan melalukan promosi penjualan produk, kalo promosi link dan video kalian di youtube silahkan mimin izinkan.