MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Alto's Adventure Game Simple Banyak Disuka

Alto's Adventure Game Simple Banyak Disuka
Add Comments
Selasa, 12 Desember 2017
Assalamu'alaikum bro Plutonema, kali ini mimin akan menikah, ehh maksudnya akan review kembali salah satu game yang sangat menarik yaitu Alto's Adventure. Kalo urusan nikah doakan saja yaa semoga cepat terlaksana wkwkwkwk amin. Okee langsung saja, setelah mimin coba game ini ternyata seru juga, nyaman dimainkan dan tentunya ringan dimainkan di smartphone kita. Rasa nyamannya itu kayak aku ke kamu loh. "Nih admin ngomonginnya cinta mulu sih" wkwkwkwk maaf bro, selingan lah sambil cari jodoh juga gpapa kan.

Setelah mimin lihat game untuk direview, ketemulah mimin sama game ini dan penasaran untuk mencobanya. Game dari Noodlecake Studio Inc ini sungguh memberi kenyamanan terhadap user yang memainkannya. Dengan alur game yang simple membuat Alto's Adventure berbeda dari yang lain. Latar belakang game yang sangat minimalis dan artistik dengan tema pegunungan bersalju dan sebuah desa menjadi daya tarik tersendiri dari game yang satu ini.

Tested : Samsung Galaxy J2



Ukuran game berkapasitas 61MB cukup menghemat kapasitas memory smartphone kita. Dengan lantunan musik klasik, menambah kesan nyaman dan ingin berlama-lama memainkan game ini. Berbagai jenis karakter peselancar salju tersedia di game yang satu ini loh jadi kita bisa pilih sesuai keinginan kita. Tugas dari game ini adalah kita harus mengejar llama yang kabur dan mencapai jarak tempuh yang sudah disesuaikan pada setiap level. Kedengarannya sih gampang, namun pas dicoba sulit juga loh bro.


Jangan anggap enteng game ini, setiap kita berselancar terdapat beberapa rintangan seperti menghindari batu, penduduk desa yang marah dan jurang. Terkadang rintangan seperti batu tiba-tiba ada atau sering kali tidak terlihat, jadi kita harus benar-benar teliti saat memainkan game ini. Kayak waktu ujian nasional dah, nah harus seteliti itu pokoknya hihihi.


Terdapat koin yang harus kita dapatkan setiap berselancar, dimana koin yang sudah terkumpul nantinya bisa untuk membeli item seperti yang tertera pada gambar diatas. Sensasi yang dihadirkan cukup unik dan menurut mimin game yang satu ini cocok untuk kalian coba. yang mimin suka dari game ini adalah tampilannya yang minimalis dan artistik serta musik yang santai. Perlu digaris bawahi bahwa disini mimin tidak melakukan promosi untuk meraup keuntungan kedua belah pihak, ini murni review dan atas keinginan sendiri. Untuk sementara mimin hanya review menggunakan smartphone Android, untuk pengguna iOs mimin belum bisa review dan coba game yang ada karena mimin tidak punya gadgetnya (lahh jadi curhat).