MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Adsense Bukan Penentu Suksesnya Seorang Blogger

Adsense Bukan Penentu Suksesnya Seorang Blogger
Add Comments
Rabu, 27 Desember 2017
Berbicara tentang blog memang tidak ada habisnya, mulai dari hal yang kecil sampai pada hal yang utama pada blog selalu dikupas tuntas dan disajikan untuk membantu seseorang yang akan terjun menggeluti dunia blogging. Mungkin setiap hari banyak sekali orang-orang mulai mendaftar untuk membangun sebuah blog dan kebanyakan tujuan utama ngeblog adalah menghasilkan penghasilan. Mimin sendiri sudah 7 kali gagal ngeblog karena memang tujuan yang selalu dalam benak mimin adalah bagaimana cara cepat menghasilkan uang di blog, yang akhirnya mimin hanya semangat diawal dan semakin kesini blog yang sudah dibangun mulai terbengkalai.

Mungkin banyak kasus serupa yang dialami seperti mimin, karena memang kita selalu ingin cepat meraih sesuatu tapi jika dirasa sulit maka akan meninggalkannya. Nah bagi para pemula seperti mimin dalam membangun blog, biasanya disibukan dengan pikiran agar blog kita cepat diterima di salah satu publisher ternama yaitu Google Adsense.

adsense bukan penentu suksesnya seorang blogger, kunci sukses seorang blogger, tips agar sukses menjadi seorang blogger,
Bisa dikatakan hampir semua bahkan semua yang mulai ngeblog memiliki tujuan yang sama yaitu menghasilkan uang dari blognya dan berdasarkan informasi yang beredar, mereka fokus untuk jadi publisher iklan khususnya Adsense. Memang banyak sekali kisah tentang para blogger yang meraup uang dengan jumlah yang besar dengan menjadi publisher Adsense. Nah itu juga yang membuat mimin untuk membangun blog dan berencana untuk mendaftar adsense sebagai sarana untuk menghasilkan uang di blog.

Coba pikirkan kembali sobat, apakah seorang blogger sukses dikaitkan dengan penghasilan yang besar? Ini menjadi sebuah opini yang salah menurut mimin, karena memang orang-orang melabeli orang sukses dengan berlimpahnya harta. Mari kita rubah dulu pemikiran seperti itu sob, mari renungkan sejenak.

Okelah tujuan ngeblog untuk mendapatkan uang, tapi jangan terpaku untuk mengejar Adsense sebagai sarana penghasilan kita dalam ngeblog, karena fakta dilapangan para blogger berlomba-lomba untuk mendaftar Adsense. Tidak ada yang salah dan tidak ada yang melarang juga kalo sobat mendaftar Adsense, yang salah dalam diri kita adalah terlalu fokus mengejar sesuatu yang belum bisa kita raih, karena memang nyatanya daftar Adsense itu bisa dikatakan cukup sulit bahkan ada juga yang sudah menjadi publisher Adsense akhirnya di banned.

Coba cara lain sob, sekarang banyak sekali program publisher untuk kita para blogger bukan hanya Adsense. Tapi min program iklan yang lain bayarannya kecil? Nah disini sobat jangan meremehkan penghasilan kecil dan jangan rakus untuk mengejar penghasilan yang besar secara cepat. Blog ini baru berumur 2 bulan sejak ditulisnya artikel ini, dan untuk menyiasati keinginan mendapatkan uang, mimin menggunakan program iklan yang lain, tidak menutup kemungkinan jika nantinya mimin daftar Adsense juga.

Sekedar saran saja dari mimin semoga berguna bagi sobat semua, bisa dilaksanakan atau tidak itu tergantung sobat semua. Mulai sekarang ubahlah tujuan mengejar Adsense, karena konsentrasi kita untuk ngeblog akan terganggu. Jika gagal diterima Adsense jangan patah semangat, buatlah blog sobat menarik dan fokus buat konten berkualitas yang bermanfaat bagi para pembaca. Mari buktikan bahwa Adsense bukan penentu blog kita bisa menghasilkan uang dengan jumlah besar, program yang lainpun jika kita tekun dan serius pasti revenue yang didapat bisa lebih dari blog yang terdapat Adsense didalamnya.

Jika sobat bersikeras ingin menggunakan Adsense sebagai sarana untuk memonetize blognya, mimin sarankan jangan terburu-buru, perbaiki kesalahan dan kekurangan yang ada pada blognya dan tentunya berdoa karena doa merupakan senjata yang paling kuat.

Itu semua hanya pendapat mimin saja, karena menurut mimin suksesnya seorang blogger bukan berpaku pada penghasilan Adsense. Terimakasih telah membaca, jika ada kekurangan mohon dikoreksi dan diberi masukan. Tetap semangat sob, jika sudah saatnya tiba kita pasti diterima oleh Adsense, tapi jangan khawatir karena ada banyak sekali jasa penyedia iklan alternatif selain adsense yang bisa dijadikan sumber penghasilan blog kita.