MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Microsoft Outlook, Email Service Yang Menawan

Microsoft Outlook, Email Service Yang Menawan
Add Comments
Minggu, 12 November 2017
Assalamu'alaikum sobat, seperti biasa diawal artikel mimin selalu mengucapkan salam karena itu sebuah kebaikan dan doa buat kita dan kalian yang menjawabnya. Kali ini mimin akan bahas salah satu layanan email yang menurut mimin sangat bagus. Jika kalian salah satu pengguna internet sejak lama, pasti sudah tau layanan email service bernama Hotmail. Hotmail sendiri merupakan layanan email milik perusahaan Microsoft yang sudah beroperasi pada tahun 1996. Tepat bulan juli 2012 kemarin, Hotmail mengalami perombakan secara besar dengan mengganti nama Hotmail menjadi Outlook. Pihak Microsoft sendiri menuturkan bahwa layanan Hotmail masih akan bisa digunakan, namun para pengguna harus segera beralih ke Outlook.

Outlook membawa perubahan yang signifikan, tentunya pihak Microsoft sudah menyiapkan secara matang untuk merombak layanan Hotmail. Dengan fitur integrasi sosial, tampilan desain lebih fresh menjadi kelebihan yang menonjol dibanding Hotmail. Fitur integrasi sosial diluncurkan agar proses komunikasi lebih mudah dan lebih baik. Jika sebelumnya layanan email dari Microsoft tampilannya kurang bersih dan fiturnya kurang lengkap, namun dengan hadirnya Outlook, tampilannya lebih bersih dan jernih dan banyak peningkatan dari segi fitur. Penasaran mau mencoba layanan email dari Outlook, silahkan daftar melalui situsnya atau tulis di google search bar "daftar outlook"


Saat memulai pendaftaran kita disuguhkan dengan tampilan yang begitu fresh dan elegan. Untuk pendaftaran seperti biasa kita harus memasukan data diri seperti daftar Gmail atau layanan email yang lain pada umumnya. Dalam segi kemanan pun Outlook cukup handal, sehingga data atau file pribadi kita aman dari serangan hacker. 


Dengan fitur yang banyak menjadi kelebihan Outlook dan integrasi ke sosial media serta perangkat atau aplikasi Microsoft membuat Outlook menjadi primadona baru dalam layanan email service. Bukan hanya itu saja Skype juga terintegrasi dengan Outlook sehingga kalian bisa memulai pembicaraan atau ngobrol dengan seseorang melalui Outlook.