MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Hati-Hati Berbisnis Pin Konveksi dan Database

Hati-Hati Berbisnis Pin Konveksi dan Database
Add Comments
Minggu, 15 Oktober 2017
Assalamu'alaikum sobat semua, kali ini mimin akan membahas tentang bisnis pin konveksi dan database. Mungkin sobat semua sudah pada tau tentang bisnis ini karena bisnis ini sempat booming 1 atau 2 tahun kebelakang dan sekarang pun bisnis ini masih banyak diminati khususnya dari kalangan para pelajar yang ingin menambah penghasilannya. Pin konveksi dan database disini berisi informasi mengenai pin, nomor telepon, alamat dan berbagai informasi lainnya dari para produsen konveksi pihak pertama yang belum terbukti valid. 

source : google 

Nah dari kumpulan data-data diatas, para pebisnis pin konveksi dan database melakukan promosi dengan menjanjikan penghasilan yang besar dalam waktu yang relatif cepat. Media sosial jadi ajang promosi oleh para pelaku bisnis tersebut untuk menggaet para calon untuk bergabung.

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Pin Konveksi ?

Cara kerja bisnis diatas adalah dengan menjual data yang berisi informasi dari pihak konveksi tangan pertama. Dalam 1 file tersebut terdapat banyak informasi dari berbagai macam konveksi yang dimana hal tersebut dimanfaatkan untuk mendapatkan calon member baru
Dalam berbagai promosi mereka menjanjikan keuntungan yang besar jika mau bergabung sebagai member. Disini letak masalahnya, jika kita tertarik untuk bergabung maka pihak pertama akan menyuruh kita untuk menstransfer sejumlah uang berkisar antara Rp.100.000 s/d Rp.500.000 ke rekening pribadi pihak pertama sebagai syarat untuk bergabung.

Jika kita sudah mentransfer sejumlah uang ke rekening pribadi pihak pertama, maka kemudian kita akan diberi file berupa data-data pin konveksi. Bayangkan saja jika dalam sehari ada 10 orang yang tertarik untuk bergabung, berapa keuntungan pihak pertama.

Jika kita sudah bergabung dan mendapatkan file dari pihak pertama, maka kita akan diarahkan untuk melakukan promosi kembali dan menjual file konveksi tersebut ke orang lain. Jadi dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis ini adalah dengan menjual file yang berisi informasi mengenai konveksi yang bahkan belum terbukti valid dan bisa dihubungi. Kalau menurut mimin ini bukan bisnis yang sehat, karena secara langsung menipu calon member baru.

Semakin banyak member baru maka persaingan promosi semakin susah, sedangkan para pihak pertama mendapatkan penghasilan dari para member baru. Untuk sobat semua harap dipertimbangkan sebelum memulai bisnis ini, lebih baik berbisnis secara sehat dan menghasilkan uang yang halal walaupun nominal yang didapat cuma sedikit.