MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Banyaknya Aplikasi Scam di Playstore

Banyaknya Aplikasi Scam di Playstore
Add Comments
Sabtu, 21 Oktober 2017
Assalamu'alaikum sobat, gimana kangen ngga sama mimin hihihi. Kali ini mimin akan review aplikasi penghasil uang yang banyak beredar di Playstore. Bagi Kalian yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan, pasti kalian berpikir bagaimana agar kita bisa dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya untuk menambah uang jajan, uang belanja dll. Banyak jalur yang ditempuh, misalkan dengan jualan produk atau e-voucher, jadi reseller dan dropshipper, jual jasa dll

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan internet di tanah air, maka internet jadi konsumsi sehari-hari yang tidak bisa dipisahkan dalam hidup kita. Darisanalah muncul para pebisnis online atau yang mencari pundi-pundi rupiah dari internet. Bagi para pencari pundi-pundi rupiah dari internet mungkin mereka akan mencari situs atau aplikasi yang membayar mereka dengan sebuah tugas yang diberikan. Setelah mimin lihat review dari  pengguna aplikasi khususnya aplikasi berbasis android yang banyak mengeluh karena setelah sekin lama mereka mengumpulkan uang pada saat withdraw atau penarikan uang, pihak developer atau pengembang aplikasi tidak membayar mereka.

Ketik keyword atau search "Make Money" maka akan muncul beberapa aplikasi seperti gambar dibawah ini



Kebanyakan aplikasi tersebut menjanjikan reward berupa saldo Paypal mulai dari $1-$100. Dengan reward yang cukup besar siapa yang tidak ingin mencoba aplikasi tersebut. Bahkan di youtube sangat banyak sekali video tentang aplikasi diatas bahkan dengan cara hack aplikasi tersebut supaya mendapat saldo Paypal dengan cepat dan besar. Hayo siapa yang mau coba, kalo mimin sih ngga mau, mauya nikah mimin mah (duh ketahuan deh masih jomblo😓😓 )

Hati-hati untuk sobat mimin semua, memang tidak semua aplikasi scam ada juga yang membayar walaupun dalam jumlah yang kecil. Menurut mimin cara mendapat uang seperti ini terhitung cape dan rugi, misalkan kalian instal aplikasi yang terbukti membayar para membernya kemudian daftar dan menjalankan segala tugas yang diberikan atau melihat video iklan. Kita asumsikan jika kita mendapat video iklan sebanyak 30 iklan, berapa banyak kuota internet kita yang terkuras sedangkan hasil dari melihat iklan tersebut belum bisa untuk menutupi kuota internet yang sudah dipakai. Sebelum berbisnis pikirkan dulu dengan rencana yang matang dan terus meminta petunjuk pada Allah subhanahu wa ta.ala agar diberi jalan keluar dan kemudahan.

Semoga apa yang mimin sampaikan dapat membantu sobat semua, maaf blog mimin masih sederhana karena mimin juga orangnya sederhana *ahh lebay lu min 
Jangan lupa share ke teman dan kerabat kalian okeeeyyyyy.