MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Pintar Memilih Jika Ingin Bisnis Agen Pulsa

Pintar Memilih Jika Ingin Bisnis Agen Pulsa
Add Comments
Rabu, 11 Januari 2017
Assalamu'alaikum, dalam kesempatan kali ini mimin akan bahas bisnis agen pulsa yang sedang banyak digeluti oleh sebagian orang, tidak ada batasan umur siapapun bisa melakukannya. Bagi kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan bisnis agen pulsa, tapi disini mimin akan mengulas sedikit tentang bisnis agen pulsa.

peluang-bisnis-agen-isi-ulang-pulsa-agen-isi-pulsa-elektrikPernahkah kalian melihat berbagai promosi di berbagai media sosial yang mengajak orang lain untuk bergabung? mimin yakin kalian sering melihatnya, apalagi di Instagram atau LINE yang menurut mimin disinilah banyak promosi bagaimana bisnis agen pulsa dan keuntungan yang didapat.

Jika dilihat keuntungan yang didapat cukup menggiurkan, padahal cuma jualan pulsa koq bisa sih penghasilannya jutaan bahkan member baru juga mendapatkan penghasilan besar padahal baru saja bergabung. Hmmm sebenernya bisnis agen pulsa itu cara kerjanya sih, apa yang harus dilakukan supaya bisa mendapatkan penghasilan yang besar seperti yang lain?

Sebenernya terdapat kejanggalan pada bisnis ini, dan uang yang dihasilkan dalam jualan pulsa pun tidak sebesar yang ada dalam promosi. Lantas apa yang membuat mereka menghasilkan banyak uang?

Dalam promosinya, mereka mengiming-imingi penghasilan yang besar supaya kita tertarik untuk bergabung, dan dengan berbagai promosi yang menarik serta testimoni membuat kita penasaran untuk bergabung. Nah disinilah mengapa mereka bisa menghasilkan uang dengan jumlah besar hanya dengan bergabung menjadi agen atau membernya.

Jika kalian penasaran dan ingin mengikuti bisnis tersebut pasti kalian akan disuruh mentransfer sejumlah uang yang berkisar antara Rp.100.000 sampai dengan Rp.500.000 agar bisa join dan didaftarkan jadi agen. Nah disitulah mereka meraup uang dengan cara menggaet member baru dan disuruh mentransfer sejumlah uang. Bayangkan saja jika biaya untuk jadi member membayar RP.100.000 dan sehari ada 10 orang yang tertarik untuk join, maka dalam satu hari saja mereka mendapat 1 juta.

Setelah kalian mentransfer sejumlah uang, kemudian kalian akan didaftarkan oleh mereka untuk jadi agen dan kalian disuruh mendownload sebuah aplikasi, dimana aplikasi tersebut adalah aplikasi yang akan kalian gunakan nantinya untuk transaksi jualan pulsa ataupun bayar tagihan. Jika kalian bertanya buat apa bayar uang, pasti jawabannya adalah syarat join bisnis dan uang untuk mendaftar. Mimin mendapat beberapa teman yang telah mengikuti bisnis ini yang dimana aplikasi untuk transaksi pulsa tersebut berbeda-beda. koq aneh nya koq beda-beda aplikasinya padahal sama bisnis agen pulsa.

Karena penasaran mimin cari di Play Store dan alhasil sangat banyak sekali aplikasi untuk transaksi jual pulsa, dan bayar tagihan maupun semacamnya. Karena masih penasaran akhirnya mimin cari di mbah google apakah aplikasi tersebut memang mengharuskan member untuk jadi agen membayar sejumlah uang atau tidak, dan ternyata hasil yang didapat cukup membuat mimin terkejut. Dari beberapa aplikasi yang telah mimin cari informasinya ternyata tidak ada biaya untuk menjadi agen pulsa, dan mendaftarnya pun bisa dilakukan oleh diri sendiri, lalu untuk apa kita mentransfer sejumlah uang?

Iya disinilah letak kejanggalannya, mengapa mereka bisa menghsilkan jutaan rupiah setiap hari? Yaa karena mereka mendapat uang dari orang yang mau gabung, dan karena ketidaktahuanlah akhirnya kita mau saja mentransfer sejumlah uang sebagai pendaftaran. Padahal jelas-jelas bahwa aplikasi tersebut tidak memungut biaya sedikitpun bagi yang ingin mendaftar untuk jadi agen pulsa.

Menurut mimin ini seperti money game, dengan mengajak orang untuk bergabung dan menstransfer sejumlah uang. Setelah itu kalian juga disarankan oleh mereka untuk melakukan hal yang sama supaya modal awal bisa kembali dan mendapat uang tambahan. Bahkan teman mimin akhirnya cerita dan menyesal karena sudah mengikuti bisnis ini, penghasilan jualan pulsa yang tidak seberapa dan susahnya mengajak orang lain untuk bergabung dan uang sebesar Rp.250.000 hilang percuma. Jadilah orang yang berhati-hati dalam melakukan sebuah bisnis, jangan tergiur dengan penghasilan besar, pikirkan secara matang dan terencana.

educational-773651_1920

Sebenarnya walaupun jualan pulsa pun bisa menghasilkan uang tambahan yang cukup lumayan, berbisnislah dengan baik dan tekad yang kuat. Bisnis apapun walaupun hasil yang didapat kecil akan terasa maksimal jika kalian mau bersungguh-sungguh menggelutinya dan tidak mudah putus asa. Jika kalian ingin berbisnis agen pulsa tapi tanpa modal sedikitpun kalian bisa instal aplikasi yang bernama Kudo

Mengapa mimin sarankan aplikasi Kudo, karena aplikasi ini sudah diuji coba selama bertahun-tahun dan ditangani oleh para pengembang yang handal. Bukan hanya pulsa saja tetapi bisa juga bayar tagihan, pembelian tiket pesawat, tiket kereta api. Selain itu juga kalian bisa berjualan ribuan produk keperluan sehari-hari, gadget, elektronik, furniture, otomotif, kesehatan dan masih banyak lagi. Kalian bisa jadi jutawan dengan Kudo karena kita hanya berjualan menawarkan produk dan dapatkan komisinya. Jika ingin tahu selengkapnya bisa baca disini

Jangan patah semangat untuk mendapatkan penghasilan tambahan demi mencukupi kebutuhan sehari-hari, tetap berusaha walau hasil yang didapat tidak seberapa. Baca juga artikel mimin yang lain karena hampir semuanya berhubungan dengan bisnis yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, dan semua itu sudah mimin lakukan tanpa modal sedikitpun dan mimin sudah rasakan hasilnya.