MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Bukti Pembayaran Dari ClaimBTC

Bukti Pembayaran Dari ClaimBTC
Add Comments
Rabu, 01 Februari 2017
Assalamu'alaikum kawanku semua, kali ini mimin akan memberikan hasil atau sekedar informasi bagi kalian yang suka mencari bitcoin. Pasti sudah banyak yang mengetahui apa itu bitcoin. Nah disini mimin akan memberikan sedikit tips bagi kalian semua yang suka mengumpulkan bitcoin dan ini sudah memberikan hasil yang nyata bagi mimin sendiri.

Banyak cara untuk mendapatkan bitcoin mulai dari mining bitcoin, mengikuti situs PTC yang dibayar dengan bitcoin, dan beberapa faucet yang lainnya. Untuk kali ini mimin merekomendasikan sebuah aplikasi faucet yang benar-benar terbukti membayar dan bukan scam.

Bagaimana memulainya?


Pertama kalian harus mempunyai akun wallet bitcoin. Wallet bitcoin yaitu tempat kita menyimpan bitcoin, cara kerja dan fungsinya hampir sama seperti ATM yang sering kita gunakan. Jika kalian belum mempunyai wallet dan ingin membuatnya bisa baca Disini Gan

screenshot-from-2017-01-15-23-59-51

Jika sudah mempunyai wallet, kita tinggal mencari dan mengumpulkan bitcoin. Disini mimin menggunakan situs dan aplikasi dari ClaimBTC yang dimana sudah terbukti membayar dan terpercaya.

Oke langsung saja yaa, pertama kalian daftar dulu lewat web ClaimBTC yaitu www.claimbtc.com

Kemudian kalian akan lihat tampilan seperti gambar diatas, didalam kotak box masukan email atau alamat bitcoin kalian maka bisa langsung digunakan dan bisa mulai mendulang bitcoin. Caranya sangat mudah sekali, kalian tinggal isi captha yang sudah disediakan dan isi sesuai perintah yang tertera maka kalian akan mendapat satoshi. Setiap claim berkisar 20 menit, jadi kalian bisa claim satoshi sekitar 20 menit sekali dan minimum withdrawn adalah 20.000 satoshi.

Aduh ngga ada waktu untuk on terus dikomputer nih dan lama juga harus nunggu sekitar 20 menit sekali. Tunggu dulu mimin punya solusinya sobat, jika sudah daftar lewat web maka kalian langsung download aplikasinya di Google PlayStore atau App Store karena lebih mudah digunakan dan bisa dimainkan kapan saja. Waktu claim pun lebih cepat jadi 10 menit tiap claim dan beberapa bonus yang disediakan membuat claim bisa lebih cepat bisa sampai 5 menit sekali setiap claim. Jika dirasa banyak iklan jangan dihiraukan, karena setiap kita claim dan mengisi captha maka kita akan langsung diarahkan kepada iklan, nah setelah melihat iklan maka disitulah kita mendapat satoshi.

Berikut adalah hasil yang didapat oleh mimin dalam satu minggu sudah 2 kali withdrawn

payout pertama



payout kedua





Bagaimana sobat? Lumayan bukan gunakan smartphone kalian secara cerdas terutama bagi kalian yang ingin menambah penghasilan lewat bitcoin. Dalam satu minggu mimin sudah bisa payout 2 kali saja itupun tidak terlalu fokus karena harus bekerja. Jika ingin daftar silahkan klik link diatas atau jadi referral mimin klik disini http://claimbtc.com/?r=aaacc5b919

Setelah bisa payout mimin jadi tambah bersemangat untuk terus mencari bitcoin, bahkan ada yang sampai payout 10 dollar. Pada saat menerima konfirmasi lewat email dan kemudian mimin klik link tersebut, terdapat beberapa transaksi dimulai mimin sendiri dan orang lain yang pada saat itu melakukan payout dan mimin begitu terkejut ada yang sampa bisa mengumpulkan bitcoin yang jika di konversi ke dollar mencapai 10 dollar, kalian bisa lihat gambarnya dibawah ini

photo_2017-01-31_22-37-11

Ayo kawan tunggu apalagi segera daftar dan raup bitcoin kalian, jangan lupa daftar pake referral mimin yaa saling membantu satu sama lain, jika sudah melakukan pendaftaran kalian juga segera promosikan link referral sobat karena ada bonus sebesar 25% dari referral.

Mungkin cukup sekian tetap semangat dan berusaha terus, jika ada yang kurang mengerti silahkan berkomentar


Update

Claimbtc sudah tidak ada alias sudah tidak membayar para membernya. Situs resminya pun sudah hilang. Untuk cara-cara mendapatkan Bitcoin, akan mimin update di artikel selanjutnya. Maaf atas keterlambatan mimin update informasinya dikarenakan ada beberapa keperluan sehingga selama beberapa bulan kemarin mimin berhenti ngeblog.