MASIGNASUKA101
1236281468114096930

Aplikasi Jenius bikin kalian tambah Jenius

Aplikasi Jenius bikin kalian tambah Jenius
Add Comments
Selasa, 10 Januari 2017
aplikasi-jenius-btpn-digital-banking

Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi kita semua. Kali ini mimin akan review sebuah aplikasi yang cukup menarik sekali yaitu Jenius. Mungkin dari kalian sudah banyak yang tau apa itu aplikasi Jenius dan kegunaanya dan kalau belum tau mimin akan jelaskan secara rinci.

"Apa sih aplikasi Jenius itu min?"

"ciee kepo nih yaa"

"Apa woy, banyak tingkah loe min"

"Aduh  udah ngga sabar nih kayaknya"

Jenius adalah aplikasi perbankan dari PT Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN), yang diluncurkan untuk memenuhi segala kebutuhan rakyat indonesia khususnya bagi generasi millenial dan generasi digitalsavy dalam mengatur roda keuangan / life finance mereka.

Dalam aplikasi Jenius ini terdapat tiga nilai utama yaitu simple, smart, save. Simple yaitu semua akses keuangan kalian hanya dalam satu sentuhan saja, seperti tabungan, pembayaran, dan transaksi dapat dilakukan di satu tempat dan dimana saja hanya dengan menggunakan jari kalian saja. Smart, iya karena aplikasi Jenius ini diciptakan dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat indonesia, terhubung dengan baik dengan ekosistem perbankan Indonesia. Safe karena aplikasi Jenius didukung dan dikembangkan oleh BTPN, terakreditasi oleh OJK dan dijamin oleh LPS. Kemanannya jangan diragukan karena menurut informasi dari pihak Jenius bahwa aplikasi yang diluncurkannnya menggunakan teknologi dan sistem enkripsi termutakhir, serta terdapat sistem keamanan ganda yang dijamin semua data pengguna maupun pihak BTPN sendiri terjamin keamanannya.

Bagaimana Caranya ?

Pertama kalian instal dulu aplikasi Jenius di Play Store atau di App Store

Kemudian kalian daftar dengan cara selfie beserta ktp kamu, ohhiya jangan lupa juga NPWP

Lengkapi semua instruksi yang ada pada menu pendaftaran serta siapkan pulpen dan kertas karen Jenius akan meminta foto tanda tangan kalian.

Jika semua instruksi pendaftaran sudah dilaksanakan maka tunggu beberapa saat, usahakan koneksi internet stabil dan hindari menekan tombol berulang kali. Ada hal menarik nih, setelah proses registrasi selesai kalian akan disuruh membuat cashtag. Cashtag sendiri adalah pengganti nama dan nomor rekening kalian dan nama tersebut bebas sesuai keinginan kalian.

Kegunaan cahstag sendiri yaitu memudahkan kita untuk bertransaksi, jika sesama pengguna Jenius melakukan transaksi cukup dengan menggunakan cashtag  yang sudah kita buat tanpa perlu ribet memasukan nomor rekening cukup pakai cashtag saja.

cashtag.jpg

Nah bagi kalian yang baru membuka akun Jenius silahkan masukan kode cashtag mimin yaa, maka kalian akan mendapatkan reward sebesar Rp.50.000. Cukup besar bukan buat beli makan dan rokok sudah cukup lah hihihi.

Ada satu hal lagi kesukaan mimin yaitu magic card. Bukan magic card sih cuma mimin sebut saja magic card. Di Jenius terdapat 2 kartu yaitu main card (m-card) berupa bentuk fisik dan e-card yang terdapat dalam aplikasi. Untuk kartu m-card  nanti akan dikirim oleh crew dari Jenius dan kalian akan dihubungi sebelumnya perihal pengiriman kartu kredit, waktu ditentukan bisanya kapan serta harus dikirim kemana yang nantinya kurir dari Jenius akan datang untuk memverifikasi dengan tanda tangan dan foto ktp saat penyerahan kartu. kereeen banget nih Jenius.


Nahh kerennya lagi kartu m-card maupun e-card bisa digunakan sebagai kartu sebagai kartu kredit, tanpa ada biayaadministrasi kartu bulanan pula. sungguh keren dan sangat membantu nih Jenius. "saya suka, saya suka, saya suka"

Kalian juga bisa menggunakan kedua kartu diatas sebagai kartu kredit asalkan saldo kalian sudah cukup untuk melakukan transaksi. Beberapa layanan online yang mimin ketahui sudah bisa menggunakan kartu m-card dan e-card yaitu :

M-card : uber, Paypal
E-card : Grab, Appstore/iTunes, Spotify, Netflix, PokemonGo (beli coin), pasang iklan di Instagram dan FB.

Bagi mimin ini adalah langkah yang sangat membantu banyak masyarakat dan sebuah terobosan baru dan juga sangat bermanfaat bagi kita yang belum boleh memegang kartu kredit.

jenius-kartu

Sebenarnya masih banyak berbagai manfaat dari Jenius, kemudahan yang ditawarkan serta fitur-fitur pendukung lainnya yang sangat menakjubkan. Mimin rekomendasikan bagi kalian yang berbisnis secara online yang sering menggunakan kartu kredit, bisa pakai Jenius ini tapi bagi yang sudah punya mimin ngga sarankan untuk memakai Jenius. Apalagi jika sering berbisnis online dan sering melakukan penarikan lewat paypal tapi menggunakan VCC yang sering dibeli dari orang lain, mending pake Jenius saja.

Ayo yang penasaran segera instal Jenius Play Store  atau App Store gratis tanpa biaya dan tanpa ribet harus ke bank, kalian bisa melakukan dimana saja. Untuk proses verifikasi sekarang lama dikarenakan banyaknya yang daftar menggunakan Jenius jadi jika ingin cepat disarankan untuk mendatangi kantor cabang terdekat BTPN.

Bagaimana tertarik kan? ayoo install sekarang juga dan dapatkan kemudahan kalian dalam bertransaksi. Sengaja mimin tidak review semua fiturnya biar kalian penasaran dan mencobanya sendiri wkwkwkwk ohiyaa jangan lupa juga masukan $cashtag mimin yaa $paydhunt dan dapatkan uang sebesar Rp. 50.0000